Gibran Terjun ke Politik

Iriana Kenakan Kemeja yang Pernah Digunakan Gibran saat Lepas Putra Sulungnya Daftar Pilwalkot

Iriana lepas keberangkatan putra sulungnya, Gibran Rakabumi yang akan mendaftar Pilwalkot di DPD PDIP Jawa Tengah Semarang.

Iriana Kenakan Kemeja yang Pernah Digunakan Gibran saat Lepas Putra Sulungnya Daftar Pilwalkot
TRIBUNSOLO.COM/ADI SURYA SAMODRA
Gibran Rakabuming meminta restu kepada sang ibunda, Iriana Jokowi, di hadapan sang istri, Selvi Ananda, sebelum mendaftar calon wali kota di DPD PDI Perjuangan Jateng di Semarang, Kamis (12/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Ibunda Gibran Rakabumi, Iriana lepas putra sulungnya menuju kantor DPD PDIP Jawa Tengah, Semarang, Kamis (12/12/2019) untuk mendaftar sebagai bakal calon wali kota Solo pada Pilkada 2020 mendatang.

Prosesi pemberangkatan dimulai dari Gedung Graha Saba Buana Jalan Letjen Suprapto Sumber, Banjarsari, Solo.

Didampingi menantunya, Selvi Ananda, Iriana datang dengan mengenakan setelan baju berawarna peach dan menggunakan luaran kemeja bergambar tokoh-tokoh pahlawan nasional dan bertuliskan 'Indonesia Raya'.

Sebelumnya, baju serupa pernah digunakan Gibran beberapa waktu lalu saat menemui Wali Kota Solo yang juga Keta DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Baju tersebut juga Gibran kenakan saat menemui Ketua Umum PDIP, Megawati Seoekarnoputri.

Kedatangan Iriana disambut hangat para relawan pendukung Gibran.

Ibu Negara Iriana Jokowi dan Selvi Ananda tampak ikut mengantar Gibran Rakabuming Raka untuk mendaftar calon wali kota ke DPD PDI Perjuangan, Kamis (12/12/2019) pagi.
Ibu Negara Iriana Jokowi dan Selvi Ananda tampak ikut mengantar Gibran Rakabuming Raka untuk mendaftar calon wali kota ke DPD PDI Perjuangan, Kamis (12/12/2019) pagi. (TRIBUNSOLO.COM/ADI SURYA SAMODRA)

Detail Baju yang Dikenakan Iriana Jokowi

Dari Tribunnews.com, kemeja tersebut persis seperti produk yang dikeluarkan secara terbatas oleh online shop tenuedeattire.com dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus lalu.

Dari situs laman resminya, kemeja tersebut telah terjual/sold out.

Kemeja Homme Libre/ Manusia Merdeka ini berlengan pendek dengan material wool peach, dengan warna dasar putih dan kerah berwana oranye.

Halaman
123
Penulis: Rica Agustina
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved