Pangeran Harry Mundur dari Kerajaan

Sempat Kecewa, Ratu Elizabeth II Akhirnya Dukung Pangeran Harry dan Meghan Mundur dari Kerajaan

Ratu Elizabeth II dikatakan seperti ditusuk dari belakang oleh cucunya sendiri karena membuat keputusan tanpa berdiskusi terlebih dahulu.

Sempat Kecewa, Ratu Elizabeth II Akhirnya Dukung Pangeran Harry dan Meghan Mundur dari Kerajaan
Instagram @sussexroyal / @kensingtonroyal
Ratu Elizabeth II tak memajang foto Harry dan Meghan Markle, hal ini yang diduga menjadi penyebab keduanya mundur dari Kerajaan Inggris. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle, Duchess of Sussex, secara mengejutkan mundur dari peran mereka sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Dikutip Grid.ID dari akun Instagram @sussexroyal, Kamis (9/1/2020), Pangeran Harry dan Meghan Markle menyatakan ingin mundur dari kerajaan.

Keduanya berniat keluar sebagai anggota 'senior' keluarga dan tugas kerajaan.

Instagram @sussexroyal
Instagram @sussexroyal ()

"Kami berniat untuk mundur sebagai anggota 'senior' keluarga kerajaan dan pekerjaan untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu.

Dengan dorongan Anda, terutama selama beberapa tahun terakhir, kami merasa siap untuk melakukan penyesuaian ini," tulis mereka di Instagram.

Baca: BREAKING NEWS Penyanyi Ello Hari Ini Akan Penuhi Panggilan Polisi, Diperiksa Soal Investasi MeMiles

Baca: UPDATE Indonesian Idol, 5 Standing Ovation Juri Tak Selamatkan, Novia Pun Tersingkir

Lebih lanjut, Harry dan Meghan juga ingin mandiri secara finansial dan memiliki dua rumah baik di Inggris maupun di Amerika Utara untuk sang anak, Archie.

"Keseimbangan geografis ini memungkinkan kami membesarkan putra kami, dengan menghargai tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, sembari juga memberi ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran entitas amal baru kami."

"Kami berharap dapat berbagi rincian lengkap dari langkah selanjutnya yang menarik ini pada waktunya, karena kami terus bekerja sama dengan Yang Mulia Ratu, Pangeran Wales, Duke of Cambridge, dan semua pihak terkait."

"Sampai saat itu, terimalah terima kasih kami yang terdalam atas dukungan Anda yang berkelanjutan,” demikian pernyataan Harry dan Meghan.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved