Dhini Aminarti Butuh 1,5 Jam Pakai Skin Care

Ada rangkaian panjang yang dilakukan Dini Aminarti mulai dari membersihkan muka dengan cleansing milk maupun facial foam.

Dhini Aminarti Butuh 1,5 Jam Pakai Skin Care
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Dhini Aminarti saat ditemui di peluncuran white secret pure treatment esssece organic edelweis extract di Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Dhini Aminarti sangat telaten mengikuti tahapan untuk merawat kulit wajah agar cerah dan awet muda.

Ada rangkaian panjang yang dilakukan Dhini Aminarti mulai dari membersihkan muka dengan cleansing milk maupun facial foam.

Kemudian setelah itu masuk ke tahapan pemakaian essence yang jadi bagian kesukaan Dhini Aminarti, lalu lanjut ke serum, sunblock hingga krim pagi atau krim malam.

“Aku suka pas pakai white secret pure treatment essence aku ngerasa jadi lebih glowing lebih cerah gitu,” kata Dhini saat ditemui di acara Wardah di Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Baca: Ada Klinik Stem Cell Digrebek Polisi, Benarkah Fungsinya Bisa Bikin Awet Muda?

Baca: Kaleidoskop 2019, Bikin Takjub! Nenek Asal Indonesia Ini Tetap Cantik Nyaris Tak Pernah Tua

Baca: 5 Hal Tentang Kabar Pernikahan Sule, Rencana Itu Diundur karena Lina Hingga Sosok Calon Pendamping

Untuk melalukan berbagai tahapan tersebut Dhini Aminarti butuh waktu hingga 1,5 jam lebih lama dibandingkan dulu sebelum mengenal tahapan skin care untuk hasil yang lebih maksimal.

“Aku cukup apik melalukan itu biarpun butuh lama dulu setengah jam sekarang satu setengah jam pakai itu semua untuk hasil yang maksimal,” ucap Dhini.

Dhini meyebutkan yang membuat tahapannya lama karena usai mengoleskan satu produk skin care ia menunggu hingga krimnya kering terlebih dulu.

Menurut Dhini kalau sudah kering berarti produknya sudah menyerap dan kulit siap untuk tambahan produk skin care lainnya. 

“Aku tuh ‘oh ini kayaknya sudah nyerap deh’ baru aku pakai serumnya, sunblocknya. Aku emang gitu pakainya ketika udah nyerap baru aku pakai lagi, lalu tambah pakai lagi,” pungkas Dhini.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved