Lebaran 2020

Pilihan Busana Rayakan Hari Raya Idul Fitri dari Rumah Saja

Untuk busana muslim wanita bisa memgambil inspirasi dari koleksi Blibli.com yang didesain chic, trendy, dan berbahan katun yang nyaman bagi kulit

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Idul Fitri 2020 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lebaran atau Idul Fitri tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pandemi virus corona atau Covid-19 menghalangi masyarakat bersilaturahmi secara fisik.

Baca: Ace Hasan Harap Tak Ada Mahasiswa yang Drop Out Gara-gara Covid-19

Tahun ini Lebaran hanya boleh di rumah saja tidak boleh mudik ke kampung halaman untuk memutus mata rantai penularan covid-19 yang angkanya terus meningkat.

Walaupun keadaannya terbatas, namun penampilan di Hari Raya Lebaran harus tetap diperhatikan supaya terlihat fresh saat video call maupun berbagi kebahagiaan lewat media sosial.

Untuk busana muslim wanita bisa memgambil inspirasi dari koleksi Blibli.com yang didesain chic, trendy, dan berbahan katun yang nyaman bagi kulit.

Kalau ingin tampil lebih berwana bisa mengikuti seri Serene By AARI Darsha 5567 yang didominasi warna hijau yang juga khas warna Hari Raya Idul Fitri.

Atasannya menggunakan long sleeves blouse earth tone berdetail round neckline untuk bagian dalam, kemudian ditambahkan dengan outwear open front style beraksen layer.

Kemudian dipadukan dengan celana berwarna hijau yang lebih terang sehingga dari bahu hingga ke kaki terlihat serasi.

Baca: Wacana Hapus Kelas BPJS Kesehatan Dinilai Buat Masyarakat Kesusahan

Lalu untuk kerudung bisa menyerasikan dengan serene jilbab segi empat polos warna light grey size 110×110 yang modelnya bisa disesuaikan dengan bentuk muka atau pun model hijab favorite.

Ada juga seri Serene By AARI Leya K-2889 dengan blouse yang lebih girly dengan warna green black, maupun Serene Mayuko MT5190 dengan dress berbahan crepe dengan aksen half placket button dan self-tie ribbon.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved