Breaking News:

Beli Hewan Kurban di Saat Pandemi Tanpa Harus Keluar Rumah

Hari Raya Idul Adha tahun ini dalam kondisi pandemi virus corona (COVID-19).

WARTAKOTA/Henry Lopulalan
Kambing dan Sapi dijajakan para penjual hewan kurban di lahan kosong di Jalan Kramat, Jakarta Pusat, Minggu(19/7/2020). Masa pademi Covid-19 tidak mempengaruhi penjualan hewan kurban. Permintaan hewan kurban masih stabil dibandingkan tahun lalu. Para pedagang menyediakan hewan dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. (WARTAKOTA/Henry Lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari Raya Idul Adha tahun ini dalam kondisi pandemi virus corona (COVID-19).

Maka, pembeliah hewan kurban juga harus mengikuti anjuran Pemerintah yang mewajibkan social distancing dan physical distancing,

PastiQurban menjadi salah satu pilihan untuk membeli hewan qurban secara online dengan mudah, cepat, aman dan nyaman, membantu kita tanpa harus keluar rumah.

Menggunakan jasa PastiQurban, hewan kurban akan dikirimkan ke rumah atau lokasi lainnya sesuai dengan alamat yang ditujukan.

PastiQurban menyediakan layanan pemesanan hewan qurban untuk jenis Domba, Kambing dan juga Sapi, dengan Gratis pengiriman untuk wilayah Jabodetabek.

Baca: Petugas Hewan Kurban Ikut Rapid Test yang Digelar Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19

Dan bagi yang ingin membagikan hewan kurban secara langsung, PastiQurban juga menyediakan paket layanan pemotongan hewan qurban, pemotongan karkas ( Pemotongan Daging dan Tulang ) dan pengemasan daging qurban untuk dibagikan secara pribadi atau personal tanpa melalui lembaga penyalur kurban.

Baca: Idul Adha 2020: Tata Cara dan Adab Menyembelih Hewan Kurban Sesuai Sunah Nabi Muhammad SAW

Sugi Agung selaku Public Relations PastiQurban mengatakan Layanan ini bisa menjadi pilihan untuk kita yang ingin merasakan makna Ber-Qurban secara mendalam.

"Tahun ini kami menyediakan 1.323 hewan kurban yang siap untuk didistribusikan," tambah Sugi dalam keterangan pers, Selasa (21/7/2020).

PastiQurban memiliki Peternakan sendiri di daerah Bojongkerta, Kecamatan Warung Kiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

PastiQurban juga sudah bekerja sama dengan peternak–peternak Lokal untuk memasarkan hewan kurbannya yang sudah memenuhi syariat Islam.

"PastiQurban berani memberikan Garansi 100% jika ada hewan kurban yang tidak sehat dan cacat. Untuk permalasahan berat dan bobot hewan kurban sudah ditimbang dengan akurat bukan hanya sekedar perkiraan saja," tutup Sugi.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved