Breaking News:

Penikmat Kopi Janji Jiwa Tak Perlu Lagi Antre di Outlet

Minum kopi sudah menjadi bagian gaya hidup banyak orang. Sebagian di antara mereka rela antre di kedai hanya untuk mendapatkan satu cup kopi.

dok pribadi
Gerai Kopi Janji Jiwa Jilid 726 Siap Jamu Penggemar Jamu Kekinian 

TRIBUNNEWS.COM - Minum kopi sudah menjadi bagian gaya hidup banyak orang. Sebagian di antara mereka rela antre di kedai hanya untuk mendapatkan satu cup kopi.

Nah, untuk menghindari antrean, Jiwa Group sebagai jaringan kedai kopi Janji Jiwa merilis aplikasi Jiwa+.

Aplikasi karya anak bangsa ini dapat diunduh melalui Play Store dan App Store mulai Rabu (16/9/2020).

"Aplikasi Jiwa+ hadir sebagai bentuk sinergi antara teknologi dan industri food and beverage," kata Billy Kurniawan, CEO and founder Jiwa Group, Rabu pagi.

Melalui Jiwa+, #temansejiwa dapat melakukan pemesanan berbagai produk Jiwa Group dengan lebih mudah dalam 2 metode, yaitu pick up dan delivery.

Metode pick up memungkinkan Anda dapat memesan tanpa antre di Jilid (outlet) terdekat dan mengambil pesanan sesuai waktu yang diinginkan dan cashless.

Baca: VIRAL Video Ayah Beli Semua Rasa Kopi Janji Jiwa karena Tak Tahu Kesukaan Sang Anak, Ini Kisahnya

Untuk pembayaran cashless, Jiwa Group bekerjasama dengan Credit Card, OVO, Go-Pay dan ShopeePay.

Sedangkan metode delivery yang didukung Go-Send memungkinkan setiap #temansejiwa dapat melakukan pemesanan dengan pengantaran sampai ke lokasi yang ditentukan.

"Dengan teknologi GPS (global positioning system), Jiwa+ mempermudah #temansejiwa memberikan referensi Jilid atau outlet terdekat dari lokasi #temansejiwa berada," kata Billy Kurniawan.

Billy Kurniawan, CEO and founder Jiwa Group, ketika mengenalkan aplikasi Jiwa+ melalui jumpa pers virtual, Rabu (16/9/2020) pagi. (Warta Kota/Ign Agung Nugroho)

Gerry Narayan, CTO of Jiwa Group, menambahkan, aplikasi Jiwa+ juga memiliki sejumlah fitur menarik sebagai pelengkap, yakni fitur langganan (subscription) dan deals.

Di fitur ini, #temansejiwa dapat membeli voucher langganan yang membuat setiap penikmat Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast lebih hemat.

"Sedangkan Deals merupakan fitur yang menawarkan promo berbeda setiap harinya," ujar Gerry Narayan.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Teman Sejiwa Ingin Pesan Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast, Sekarang Lebih Mudah Lewat Aplikasi Jiwa+

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved