Breaking News:

Tetap Cantik Tanpa Oplas, Lihat Perubahan Wajah Lesty Kejora Hingga Ayu Ting Ting Setelah Perawatan

Tak sedikit para selebriti ternama Indonesia menyisihkan rezekinya untuk menjaga penampilan wajahnya dengan pergi ke salon kecantikan. Ini perubahanny

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting ketika ditemui dalam jumpa pers peluncuran produk kecantikan 'Snow Glow' di De Halu Cafe, Jalan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (20/8/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjadi publik figur, para selebritis wanita di Indonesia harus terus menjaga penampilan wajahnya untuk menunjang karier di panggung hiburan.

Tak sedikit para selebriti ternama Indonesia menyisihkan rezekinya untuk menjaga penampilan wajahnya dengan pergi ke salon kecantikan.

Tentu klinik kecantikan semakin kesini semakin berjamur, dengan perkembangan tekhnologi dan juga perkembangan treatmen kecantikan Indonesia, seperti klinik DermaPro.

Selama 11 tahun melayani perawatan wajah wanita Indonesia termasuk para selebriti, DermaPro paham betul hadir menjadi solusi kecantikan para artis.

Dokter kecantikan DermaPro, dr Friska Natasya mengatakan selama ini, banyak publik figur yang kerap datang kepadanya agar wajahnya terlihat lebih muda, kencang, dan proporsional tanpa harus melakukan operasi plastik.

"Ada banyak cara mengubah struktur wajah tanpa operasi plastik, contohnya dengan treatment botox, filler dan benang," kata dr. Friska Natasya belum lama ini.

Friska mengatakan bahwa pihaknya menawarkan treatmen atau perawatab botox dahi dan rahang, filler di bagian pelipis, pipi, dagu, serta tanam benang hidung dan wajah.

Friska menyebut sederet artis yang melakukan treatmen botox dan filler ke DermaPro adalah Meriam Bellina, Ayu Tingting, Yuni Shara, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Lesty, Dianna Dee, Nikita Mirzani, Inul Daratista.

"Para artis tersebut biasanya melakukan treatment botox, filler, benang, skin booster, lux skin, dan infus," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved