Breaking News:

Busana Kerja Nan Mewah Koleksi Nina Nugroho

Rancangannya memadukan gaya desain klasik yang timeless dengan pemilihan warna yang tegas yang tak lekang waktu dan gaya modern yang up to date.

Dok Nina Nugroho
Koleksi busana rancanangan Nina Septiana dengan label Nina Nugroho bertema Woman in Power. 

TRIBUNNEWS.COM - Modest fashion for professional bernuansa klasik modern jadi konsep yang diusung desainer Nina Septiana untuk rancangannya di bawah label Nina Nugroho.

Ia memadukan gaya desain klasik yang timeless dengan pemilihan warna yang tegas yang tak lekang waktu dan gaya modern yang up to date.

Rancangannya itu mengikuti kebutuhan dan tuntutan mobilitas dunia modern.

Dalam kesempatan Virtual Fashion Show yang digelar Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020, ini Nina Nugroho memamerkan koleksi bertema ‘WOMEN IN POWER’’, artinya kekuatan wanita.

Baca juga: Modest Fashion Week Tegur Medina Zein Gara-gara Pernyataan Kontoversi Sang Ibu Pengacara Buka Suara

Koleksi tersebut menampilkan desain busana kerja yang dibuat dalam versi high end, disajikan dengan aksesoris nan mewah yang disukai wanita.

"Menggambarkan kekuatan wanita dalam sebuah busana. Memancarkan aura kekuatan dan percaya diri seorang wanita," ucap Nina.

Rancangan Nina Setiana 9234
Busana rancangan Nina Septiana dengan label Nina Nugroho.

Selama ini, menurut dia, wanita dikesankan sebagai sosok yang lemah, padahal sesungguhnya tanpa campur tangan seorang wanita maka dunia ini tidak akan mampu berjalan sebagaimana mestinya.

"Sebagaimana banyak ungkapan bahwa di balik kesuksesan seorang pria ada istri yang selalu mendukung. Di balik anak-anak yang pintar, ada ibu yang mendidik mereka. Begitu pun dibalik sebuah keluarga yang senantiasa sehat ada perempuan yang mengelolanya," terangnya.

Di masa pandemi yangs serba sulit ini, menurut dia, jadi momen untuk semakin menunjukkan peran dan kemampuan seorang wanita di tengah keluarga dan masyarakat.

"Bagi perempuan bekerja, yang memiliki begitu banyak peran, maka ia haruslah memiliki kekuatan yang lebih. Itu kemudian ditranformasikan melalui busana koleksi Women In Power kali ini," lanjutnya.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved