Breaking News:

Upmost Beaute Luncurkan Palet Eyeshadow, Terinspirasi dari Bahan Herbal Tolak Angin

Kolaborasi Upmost dan Tolak Angin menghadirkan produk Honey Glazed Eyeshadow Palette yang terinspirasi dari bahan herbal alami Tolak Angin.

Upmost Beaute
Palet eyeshadow kolaborasi Upmost Beaute dengan Tolak Angin. 

TRIBUNNEWS.COM - Tak hanya menghadirkan produk yang berkualitas, sejumlah brand kosmetik pun kerap membuat inovasi dengan meluncurkan produk hasil kolaborasi yang cantik. 

Jika biasanya beberapa brand kosmetik menjalin kolaborasi dengan public figure atau influencer dalam merancang produknya, kali ini, Upmost Beaute justru berkolaborasi dengan produk herbal kenamaan Indonesia, Tolak Angin.

Upmost dan Tolak Angin memperkenalkan produk Honey Glazed Eyeshadow Palette dimana warna-warna pada eyeshadow tersebut terinspirasi dari bahan herbal alami Tolak Angin.

“Sebagai brand yang merupakan heritage brand di indonesia, Tolak Angin adalah brand yang menjadi favorit kami semua team Upmost Beaute. Kemana dan dimanapun kami selalu bawa Tolak Angin, terutama disaat lembur mempersiapkan launching produk di tengah-tengah pandemi seperti ini. Kami tidak boleh jatuh sakit, demi orang-orang yang kami kasihi,” bunyi keterangan tim Upmost dalam unggahan, Senin (18/1/2021).

Terdiri atas delapan variasi warna netral yang tentunya sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, setiap warna diformulasikan dengan pigmentasi yang tinggi untuk dapat diaplikasikan secara mudah. 

Selain teksturnya yang lembut sehingga dapat dengan mudah diaplikasikan dengan kuas atau jari, Upmost Honey Glazed Eyeshadow Palette juga hadir dengan formula vegan, cruelty-free, dan halal.

Cocok untuk tampilan matte "casual look" siang hari sampai tampilan malam yang glamor dengan warna-warna satin dan metallic, pilihan shades dari eyeshadow palette ini meliputi Mint (ivory satin), Honey (intense sparkle metallic), Cinnamon (neutral beige matte), Turmeric (metallic copper shimmer), Fennel (rosy bronze shimmer), Ginger (golden brown shimmer), Clove (dark brown matte), dan Tamarind (warm brown shimmer).

Sebelumnya, brand kecantikan lokal ini mengumumkan produk teranyar miliknya melalui akun Instagram pribadi pada Senin (18/1/2021) untuk PR Package, yang akan launching pada tanggal 21 Januari 2021.

Dalam video singkat yang diunggah, kolaborasi ini tak hanya mempersembahkan eyeshadow palette. Tersedia pula PR Package eksklusif yang terdiri atas Upmost Honey Glazed Eyeshadow Palette, Tolak Angin sachet dan permen, tote bag, pouch, sleeping eye mask, stiker ilustrasi, dan bantal Tolak Angin.

Deretan produk itu didominasi nuansa kuning yang mengadopsi warna dominan dari Tolak Angin. Paket kolaborasi Ini dibanderol dengan harga Rp249 ribu untuk pre-order pada 18-21 Januari 2021.

Ludes terjual dalam hitungan jam

Kehadiran kolaborasi yang terjalin antara Upmost dan Tolak Angin dalam produk eyeshadow palette ini disambut antusias oleh publik. Hal tersebut terlihat dari pre-order batch pertama yang ludes dalam beberapa jam pada Senin (18/1/2021).

"SOLD OUT within hours yesterday!! But we hear you! Many of you have requested for us to make another batch of this PR package. (TERJUAL dalam beberapa jam kemarin!! Tapi kami mendengarmu! Banyak dari Anda telah meminta kami untuk membuat batch lain dari PR package ini)," bunyi keterangan dalam unggahan Selasa (19/1/2021).

Mengingat besarnya antusiasme publik, Upmost pun segera membuka pre-order batch kedua. Namun, belum diumumkan kapan tanggal pastinya.

Sementara, PR Package dengan Upmost Eyeshadow Palette dan Tolak Angin ini dijual di e-commerce dengan potongan harga dari Rp305 ribu menjadi Rp249 ribu dan pengiriman produk batch pertama akan dilakukan pada Kamis (21/1/2021).

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved