Breaking News:

Festival Gombal untuk Sambut Hari Valentine

Di tahun ini, kita bisa menatap dengan optimis dan bisa menghabiskan malam perayaan hari kasih sayang dengan pasangan terkasih

ist
Ilustrasi hari Valentine 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah menjadi kebiasaan tanggal 14 Februari banyak pasangan merayakan hari kasih sayang dan berbagi kebahagiaan bersama.

Di tahun lalu, mungkin kita lebih banyak menghabiskan waktu terpisah dari orang-orang yang kita sayang karena situasi yang cukup menantang.

Di tahun ini, kita bisa menatap dengan optimis, kita bisa menghabiskan malam perayaan hari kasih sayang dengan pasangan terkasih.

Banyak cara memberikan sesuatu yang berbeda saat hari kasih sayang

Salah satunya yang diadakan Hendrick’s Gin.

Gin asal Skotlandia ini membuat program spesial yakni festival gombal.

Baca juga: Sukses dengan Lagu Tapi Bohong, Youtuber Meti Kim Siap Rilis Single Raja Gombal 

Baca juga: Ardi Bakrie Ajak Nia Ramadhani Valentines Trip Berdua ke Jepang, Tanya Tambah Anak Langsung Ditolak

"Cu-lossal" atau festival gombal, setiap peserta yang ikut dituntut untuk mampu memberikan gombalan paling dahsyat untuk pasangannya," kata Charmaine Thio, Regional Brand Ambassador Hendrick’s Gin Asia Tenggara dalam keterangannya, Jumat (22/1/2021).

Menurut dia, program ini cocok bagi bagi pelanggan yang memiliki bakat humor dan kecerdasan yang lebih, yaitu menaklukkan hati pasangan Anda dengan dengan cara yang tidak biasa.

"Namun tetap romantis untuk menunjukkan cinta," katanya.

 Untuk mengikuti festival gombal ini, Anda harus mengenakan topi Mad Hatter dan selesaikan puisi di halaman Facebook Hendrick's Gin.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved