Breaking News:

dr. Reza Gladys Buka Lapangan Kerja di Medan, Siti Badriah Ikut Bangga

dr Reza Gladys, beauty influencer, baru saja membuka klinik kecantikan Glafidsya Medika cabang Medan pada 31 Januari 2021.

Instagram Siti Badriah
Siti Badriah bersama suaminya, Krisjiana Baharudin hadir dalam grand opening klinik Glafidsya Medika milik dr. Reza Gladys di kota Medan. 

Laporan Wartawan Tribunnwas.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - dr Reza Gladys, beauty influencer, baru saja membuka klinik kecantikan Glafidsya Medika cabang Medan pada 31 Januari 2021.

Di grand opening Glafidsya Medika Medan, ia mengundang sederet selebritas di antaranya Siti Badriah bersama suminya, Krisjiana Baharudin, Ricky Perdana, dan Chaca Thakya.

Reza Gladys sengaja membuka cabang baru di Medan, karena ingin membuka lapangan pekerjaan. Apalagi dalam situasi pandemi yang serba sulit ini.

"Saya dan tim manajemen membuka cabang baru untuk membantu sebagian masyarakat yang terkena dampak covid-19 untuk mendapatkan pekerjaan," ucap dr. Reza Gladys kepada awak media, Selasa (2/2/2021).

Baca juga: Tips Kecantikan: 5 Resep Racikan Kopi Buatan Rumah yang Bemanfaat untuk Kulit dan Rambut

Ia menuturkan ini merupakan cabang ketujuh yang ia miliki sejauh ini. Tak ada kesulitan dalam persiapan grand openingnya, hanya saja ia perlu memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

"Klinik Glafidsya Medika Medan adalah cabang klinik saya yang ke-7, kesulitanya hanya pada saat terselenggaranya acara, karena harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dab tidak boleh terlalu banyak tamu undangan," tuturnya.

"Untuk selebihnya setelah acara normal seperti klinik lainnya alhamdulillah ramai dan tetap menjaga protokol kesehatan," ucap dr. Reza Gladys.

Sebagai brand ambassador Siti Badriah mengaku sangat senang bisa diundang dalam grand opening tersebut.

"Sebelumnya kami berdua (bersama Krisjiana) mengucapkan terima kasih banyak kepada para undangan yang sudah hadir dan ikut mendoakan Glafidsya Medika Medan," ucap Siti Badriah.

"Saya ikut bangga dengan Glafidsya yang merajalela di mana-mana, yang luar biasa pasiennya membludak, Alhamdulillah. Semoga Glafidsya Medika Medan tetap nomor satu," ungkapnya.

Selama bulan Februari, Glafidsya Medika Medan memberikan promo Sweet Heart February yakni promo all treatment dan promo all cosmetic.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved