Breaking News:

Cara Faidil Jaidi hingga Anya Geraldine Ungkapkan Rasa Sayang

Mengungkapkan rasa sayang bukan hanya dengan pasangan, tapi bisa juga dilakukan kepada keluarga dan sahabat.

Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - Mengungkapkan rasa sayang bukan hanya dengan pasangan, tapi bisa juga dilakukan kepada keluarga, sahabat, atau bisa siapa saja yang punya arti dalam hidupmu.

Caranya bisa bermacam-macam, seperti yang dilakukan sejumlah youtuber dan influencer, yang berkolaborasi dengan SilverQueen, dalam kampanye #BanyakMaknaCinta.

Fadil Jaidi misalnya. Selama pandemi dan #DiRumahAja, ia membuat konten video blog berisi kegiatan saya sehari-hari bersama keluarga."

"Biasanya saya suka membuat konten video saat saya sedang bercanda dengan Papa yang akrab dipanggil Pak Muh oleh netizen. Tidak jarang saya isengin papa, karena memang keseharian saya dan keluarga seperti itu."

Baca juga: Valentine, Kesha Ratuliu Dapat Kado Sepatu Bayi hingga Susu Hamil dari Suami

"Kali ini di hari kasih sayang saya ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk Papa, sebagai ungkapan cinta saya untuk Papa," ucap Fadil.

Fadil mengatakan, donasi yang terkumpul akan diberikan untuk kebutuhan masyarakat korban banjir dan gempa.
Fadil mengatakan, donasi yang terkumpul akan diberikan untuk kebutuhan masyarakat korban banjir dan gempa. (Instagram @fadiljaidi)

"Saya akan memberikan cokelat SilverQueen kemasan khusus bertulisan #GiveLove, karena Papa sangat berarti untuk saya dan SilverQueen adalah cokelat favorit Papa juga. Saya juga ingin menginspirasi orang lain bahwa perasaan cinta itu penting diungkapkan bukan hanya kepada pasangan, tetapi bisa juga kepada keluarga, agar orang-orang disekitar kita merasa spesial dan dicintai,” lanjutnya.

Lain lagi Jerome Polin. Sebagai orang Indonesia yang sedang melanjutkan pendidikan di Jepang, pandemi menjadi tantangan tersendiri baginya karena jauh dari keluarga.

Baca juga: Valentine, Penjualan Bunga di Tangsel Naik 40 Persen, Setangkai Mawar Dijual Rp 25 Ribu 

"Di Hari Kasih Sayang ini, walaupun belum bisa bertemu langsung, aku ingin tetap menyampaikan rasa sayang aku terhadap keluarga dengan cara yang spesial melalui microsite www.BanyakMaknaCinta.com dari SilverQueen."

Jerome Polin, youtuber dan penulis buku yang dikabarkan dekat dengan Jessica Jane
Jerome Polin, youtuber dan penulis buku yang dikabarkan dekat dengan Jessica Jane (Instagram @jeromepolin)

"Aku bisa #GiveLove ke mama dan menuliskan pesan aku untuknya dan langsung dikirimkan dalam bundle produk yang sangat menarik. Aku ingin mengajak masyarakat untuk bisa tetap berbagi dengan orang-orang yang dikasihi, walaupun terbatas jarak ataupun di tengah pandemi,” tuturnya.

Sementara Anya Geraldine sudah terbiasa mengungkapkan perasaan sayangnya ke orang lain yang berarti dalamm hidupnya. Tapi masih terbatas ke lingkup keluarga dan teman dekat. 

Halaman
123
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved