Breaking News:

Merawat Kulit dan Wajah Selama WFH, Perlu Nggak Sih?

Padahal, meskipun bekerja dari rumah, kamu tetap perlu merawat kulit dan wajahmu, lho!

Freepik
Ilustrasi Kulit Wajah 

TRIBUNNEWS.COM - Sejak pandemi terjadi, banyak perusahaan yang menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) untuk para karyawannya. Di tengah kebijakan WFH ini, minim terpapar sinar matahari atau polusi di luar rumah membuat orang tak lagi memperhatikan dan merawat kulit serta wajah mereka.

Padahal, meskipun bekerja dari rumah, kamu tetap perlu merawat kulit dan wajahmu, lho! Hal ini dikarenakan penyebab masalah kulit tak hanya berasal dari aktivitas di luar rumah saja. Misalnya karena pola makanmu yang kurang terkontrol selama WFH, terlalu jenuh hingga stres, atau terlalu sering menyentuh wajah.

Baca juga: Tertarik Coba Tren Kecantikan “Clean Beauty”? Simak Dulu Fakta Ini!

Disisi lain, kenyataannya banyak dari kita yang selama WFH harus mengikuti rapat virtual dan mesti tampil segar dengan riasan wajah.

Nah, karena itu, jika kamu tidak merawat wajah selama WFH, tentu saja berbagai masalah kulit seperti kulit kering, berminyak hingga berjerawat bisa menghantui dan membuat wajahmu akan sulit untuk dirias.

Gunakan produk perawatan yang sesuai

Karena kondisi kulit bisa berubah di masa pandemi, sangat penting untuk tetap melakukan perawatan kulit dan wajah dengan menggunakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kondisi kulit terkini.

Misalnya, karena sering menggunakan masker ketika beraktivitas keluar rumah, menyebabkan kotoran dan sel-sel kulit mati bertumpuk di area yang tertutup masker. Maka dari itu kamu perlu mencari produk yang bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati lebih optimal.

Contoh lain, akibat terlalu sering berada diruangan ber-AC ketika WFH dan membuat kulit menjadi kering, maka kamu perlu mencari produk pelembab yang tepat.

Baca juga: Mencari Pasangan yang Tepat di Bulan Penuh Cinta? Ini Kriterianya!

Selain membuat kulit dan wajah menjadi lebih sehat, meluangkan waktu untuk bersantai dan merawat diri terlebih di bulan penuh cinta seperti saat ini juga menjadi sarana untukmu melepas stres dan kejenuhan di tengah WFH serta meningkatkan rasa self love.

Dengan demikian, kamu pun bisa memberikan #PasanganYangTepat untuk merawat tubuh dengan produk kecantikan terbaik seperti produk-produk dari Martha Tilaar Shop yang mengedepankan produk-produk kecantikan clean beauty atau ramah kulit dan lingkungan.

Baca juga: Bulan Penuh Cinta, Ini 4 Alasan Perlu Mencintai Diri Sendiri

Beauty commerce yang satu ini menghadirkan berbagai pilihan produk-produk kecantikan yang bebas paraben, tidak diujikan pada hewan, 100% halal dan sudah teruji klinis dari Martha Tilaar Shop sehingga bisa jadi #PasanganYangTepat untuk kulitmu. 

Tak hanya untuk dirimu sendiri, di bulan penuh cinta ini, Martha Tilaar juga tengah memberikan penawaran promo produk-produk perawatan bertajuk #PasanganYangTepat yang menawarkan pembelian bundling produk, yang dapat kamu sharing bersama #PasanganYangTepat. 

Baca juga: Tetap Cantik di Masa Pandemi, Intip 7 Tren MakeUp 2021

Beli 2 Lebih Hemat! Khusus untuk produk-produk pilihan dari Martha Tilaar, mulai dari produk untuk perawatan wajah hingga tubuh bisa kamu beli bagi kamu dan pasanganmu, kamu dan keluargamu, atau kamu dan sahabatmu. Penawaran menarik ini eksklusif hanya ada di www.marthatilaarshop.com hingga 28 Februari 2021.

Jadi, jangan sampai kelewatan dan selalu rawat kulit dan wajahmu meskipun masih menjalani work from home, ya!   

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved