Breaking News:

Mencari Pasangan yang Tepat di Bulan Penuh Cinta? Ini Kriterianya!

Salah satu kriteria pasangan yang tepat adalah pasangan yang bisa membuatmu merasa aman, serta mengerti dan memahami kebutuhan wajah dan kulitmu.

Shutterstock
Ilustrasi perempuan tersenyum dengan wajah mulus. 

TRIBUNNEWS.COM  - Bulan Februari yang penuh cinta bisa jadi momen yang tepat untuk menemukan pasangan. Meski sudah di penghujung Februari, masih belum terlambat, lho, untuk menemukan pasangan yang paling tepat dan terbaik untukmu.

Tahu, nggak? Salah satu kriteria pasangan yang tepat adalah pasangan yang bisa membuatmu merasa aman, serta mengerti dan memahami kebutuhan wajah dan kulitmu, lho! Seperti kampanye #PasanganYangTepat yang digelar Martha Tilaar Shop.

Martha Tilaar Shop adalah beauty commerce yang mengedepankan produk-produk kecantikan clean beauty atau ramah kulit dan lingkungan yang sangat peduli pada kebutuhan kulitmu. 

Nah, dalam rangka bulan penuh cinta, Februari ini Martha Tilaar mengadakan sebuah campaign untuk meningkatkan awareness dan penjualan dari produk-produk perawatan dengan memberikan penawaran promo #PasanganYangTepat. 

Baca juga: Tertarik Coba Tren Kecantikan “Clean Beauty”? Simak Dulu Fakta Ini!

Dengan melakukan pembelian bundling produk, kamu dapat sharing kebersamaan bersama #PasanganYangTepat. 

Mengapa sih kamu harus memilih produk dari Martha Tilaar? Setidaknya, ada empat alasan mengapa produk Martha Tilaar pas banget untuk para beauty junkie sepertimu!

1. Halal 
Produk Martha Tilaar halal karena telah tersertifikasi oleh LPPOM MUI yang merupakan badan yang berwenang untuk menjaga kehalalan produk di Indonesia. 

Baca juga: Merawat Kulit dan Wajah Selama WFH, Perlu Nggak Sih?

2. Bebas Paraben
Paraben merupakan pengawet yang biasa digunakan pada skincare dan makeup yang sangat dihindari karena bisa menimbulkan reaksi alergi pada beberapa orang dan dikhawatirkan dapat menyebabkan kanker.

Beberapa orang yang menggunakan kosmetik mengandung paraben pernah merasakan efek seperti gatal, bercak atau ruam kemerahan, nyeri, hingga efek terbakar.

3. Tidak Diuji Coba pada Hewan
Beberapa negara sudah mulai melarang kosmetik yang diujicoba pada hewan. Martha Tilaar sebagai produk kecantikan yang peduli terhadap keselamatan lingkungan termasuk hewan ikut mendukung kampanye no animal testing. 

Baca juga: Bulan Penuh Cinta, Ini 4 Alasan Perlu Mencintai Diri Sendiri

4. Dermatologically Tested
Klaim dermatologically tested menandakan bahwa produk yang digunakan sudah diuji dan diawasi oleh dermatologi. Klaim tersebut memberikan penjelasan bahwa produk sudah dites pada beberapa orang yang sukarela bersedia.

Baca juga: Tetap Cantik di Masa Pandemi, Intip 7 Tren MakeUp 2021

Itulah alasan mengapa  produk-produk kecantikan Martha Tilaar Shop bisa jadi #PasanganYangTepat untuk kulitmu dan juga orang terdekatmu

Apalagi, kamu juga bisa mendapatkannya dengan harga lebih hemat dengan promo Beli 2 Lebih Hemat! Ada beragam produk-produk terbaik untuk perawatan wajah dan tubuhmu yang bisa kamu beli untuk kamu dan pasanganmu, kamu dan keluargamu, atau kamu dan sahabatmu.

Penawaran menarik ini eksklusif hanya ada di www.marthatilaarshop.com hingga 28 Februari 2021. Tunggu apa lagi? Yuk, segera temukan pasangan terbaik untukmu sebelum bulan penuh cinta ini berakhir!   

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved