Breaking News:

Suplemen Serat, Tapi FibreFirst Sabet Gelar Best Sliming Product, Ini Penjelasannya

Tren konsumsi serat belakangan juga sedang popular karena masyarakat sudah mulai sadar pentingnya kesehatan pencernaan agar imunitas tubuh jadi kuat.

TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Sekarang ini minat masyarakat untuk hidup sehat meningkat sangat tinggi. Rajin berolah raga, hingga melakukan diet. Orang yang melakukan diet pasti memiliki tujuan untuk kesehatan, namun tidak bisa dipungkiri ada orang-orang di luar sana yang melakukan diet dengan tujuan untuk penampilan. Selain mengatur pola makan latihan kebugaran seperti push up, sit up, joging, setidaknya tiga kali seminggu akan sangat membantu pembakaran lemak. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

TRIBUNNEWS.COM - Banyak cara untuk menjaga kesehatan tubuh, salah satunya yang utama adalah menerapkan pola makan bergizi seimbang, termasuk rutin mengonsumsi buah dan sayur.

Namun, berdasarkan data RISKESDAS, 95,4 persen masyarakat Indonesia masih kurang mengonsumsi buah dan sayur.

Padahal untuk menjadi sehat, kita harus menjaga kesehatan pencernaan dengan memenuhi kebutuhan serat.

FibreFirst merupakan jalan keluar dari masalah tersebut. Ia sebagai suplemen kaya serat dan nutrisi untuk menjaga kesehatan pencernaan agar imun tubuh kuat.

Baca juga: Sarapan Bukan Sekadar Kenyang, Wajib Penuhi Kelengkapan Gizi dan Serat

Namun, yang menarik FibreFirst memperoleh penghargaan sebagai Best Slimming Product di ajang Health Wellness and Beauty (HWB) Awards 2020 yang digelar Watsons.

Penghargaan itu didasari berbagai penilaian. Satu di antaranya adalah total penjualan terbaik dalam kurun waktu setahun ke belakang.

Benny Winata,  CEO FibreFirst, menyebut slimming atau melangsingkan merupakan manfaat lain dari FibreFirst yang diperoleh dari detoksifikasi optimal.

Baca juga: Ketahui Nutrisi Buah Belimbing, Kaya Vitamin C dan Serat

“FibreFirst bangga dengan pencapaian tersebut. Kami berharap, FibreFirst dan Watsons Indonesia semakin besar dan sukses di Indonesia demi terus meningkatkan tren healthy living di Indonesia dengan produk-produk kesehatan terbaik,” kata Benny Winata.

Di Indonesia, HWB Awards 2020 pertama kalinya diselenggarakan dan merupakan apresiasi kepada bisnis partner yang selama 14 tahun telah menjadi bagian dari Watsons Indonesia.

"HWB Awards diharapkan membantu pelanggan dalam mendapatkan produk-produk health dan beauty terbaik yang sedang tren saat ini,” kata Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Tren konsumsi serat belakangan juga sedang popular karena masyarakat sudah mulai sadar pentingnya kesehatan pencernaan agar imunitas tubuh jadi kuat dan terlindung dari virus serta penyakit.

"Terlebih dengan kondisi global saat ini memang sangat diperlukan imunitas tubuh yang benar-benar kuat dalam menekan tingkat penularan COVID-19,” kata Nourmatania Istiftiani SKM selaku Scientific FibreFirst.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved