Breaking News:

Bidik Pengemar Makanan Korea, KrispiCikin Hadir di Bintaro

KrispiCikin meresmikan store perdana mereka di Indonesia yang berlokasi di kawasan Boulevard Bintaro Sektor 9 Tangerang

ist
Kartika Indah, Owner KrispiCikin saat menghadiri Grand Opening Store KrispiCikin di Bintaro, Rabu (10/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengaruh kebudayaan Korea Selatan atau Korean Wave di tanah air semakin tumbuh pesat setidaknya dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan.

Selain K-pop dan K-drama yang membuat banyak orang jatuh hati, Korea Selatan juga dikenal sebagai salah satu negara di Asia yang terkenal akan keunikan dan kelezatan olahan kuliner yang mendunia.

Berangkat dari hal tersebut,  Rabu 10 Maret 2021 kemarin, KrispiCikin meresmikan store perdana mereka di Indonesia yang berlokasi di kawasan Boulevard Bintaro Sektor 9 Tangerang (SPBU bp).

KrispiCikin sendiri merupakan resto khas Korea yang menawarkan ragam menu pilihan ayam yang lezat.

Mengusung tagline #NoMicinEatKrispiCikin seluruh menu yang ditawarkan KrispiCikin aman dikonsumsi oleh  semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua, selain menggunakan bahan baku premium seluruh menu KrispiCikin diolah tanpa menggunakan MSG (micin).

"Selain menu yang diunggulkan, salah satu yang membedakan KrispiCikin dengan kompetitor yakni mempunya branding yang bagus, dengan konsep fast food dan pelayanan yang baik,” ungkap Kartika Indah selaku Owner KrispiCikin saat menghadiri Grand Opening Store KrispiCikin Bintaro, Rabu (10/3/2021).

Kartika juga mengungkapkan bahwa kehadiran store perdana KrispiCikin di SPBU bp Bintaro tersebut juga menandai kerjasama eksklusif pihaknya (KrispiCikin) dengan SPBU bp (BP-AKR group) dimana kedepannya seluruh store KrispiCikin akan hadir di berbagai SPBU BP di Indonesia.

"Tak hanya SPBU bp Bintaro, sepanjang 2021 ini kami menargetkan sebanyak 10 store KrispiCikin di Indonesia yang mana berlokasi di SPBU bp lainnya," ujarnya.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved