Breaking News:

Gaya Hidup Anak Muda Bikin Bisnis Clothing Tak Pernah Mati

Gaya hidup anak muda yang ingin tampil beda dan anti mainstream membuat bisnis clothing terus populer sepanjang zaman.

Cerko
Ilustrasi clothing 

TRIBUNNEWS.COM - Gaya hidup anak muda yang ingin tampil beda dan anti mainstream membuat bisnis clothing terus populer sepanjang zaman.

Menjalankan bisnis clothing pun tak perlu mengeluarkan modal yang fantastis. Keuntungan yang didapat juga cenderung tinggi karena target pasar yang sangat luas.

Kemudahan dalam membangun bisnis clothing ini didukung oleh hadirnya supplier yang menyediakan kebutuhan para pebisnis ini, salah satunya Cerko Store. Supplier produk custome ini telah berkolaborasi dengan lebih dari 6000 brand lokal Indonesia.

"Cerko Store membantu orang-orang yang ingin berbisnis clothing namun terkendala modal. Di sini, mereka bisa memesan produk secata satuan. Apalagi banyak sekali pilihan produk dan teknik sablon yang bisa menjadi solusi konkret bagi pebisnis yang ingin memiliki ciri khas brand-nya," kata Eko Meiriyanto, founder Cerko Store.

Baca juga: Bisnis Unik Ala Cerko Store, Siapa Saja Bisa Jadi Pebisnis Clothing Tanpa Harus Modal Gede

Kehadiran Cerko Store dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin beralih usaha ke dunia clothing line.

Supplier ini memberikan banyak kemudahan antara lain menyediakan produk yang hendak di-custom mulai dari kaos, hoodie, topi, case hp, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Eko menambahkan mitranyanya akan mendapatkan kemudahan lainnya dalam hal pengiriman, sebab produk memungkinkan bisa dikirim melalui tiga kota besar di Indonesia, yakni Tegal, Jakarta dan Bandung.

Fasilitas ini dapat mempercepat dan mengurangi biaya ongkir karena bisa disesuaikan dengan lokasi warehouse terdekat mereka.

"Misi saya kedepannya bersama tim ialah membangun warehouse di setiap provinsi di Indonesia. Sehingga mitra kami dapat memilih warehouse sesuai dengan provinsi tempat mereka tinggal," lanjutnya.

Di tengah-tengah pandemi ini, Cerko Store semakin giat mengembangkan bisnisnya.

Mereka terus berinovasi dengan mengeluarkan banyak produk baru untuk mitra mereka agar dapat terus bertahan dan tetap diminati.

"Kami menambah teknik sablon baru karena banyaknya permintaan dari mitra kami. Selain itu juga menghadirkan produk baru yang akan terus berkembang bersama local brand Indonesia yang terhubung dalam mitra Cerko Store," imbuh Eko.

Bisnis clothing di Indonesia akan terus bertumbuh dan berkembang, tentunya didukung oleh keinginan dan tekad yang kuat dari anak-anak muda Indonesia dalam membangun brand mereka masing-masing.

Terlebih saat ini brand lokal semakin diminati oleh masyarakat dan berani bersaing dengan brand luar negeri.

"Berkolaborasi dengan 6000 lebih local brand Indonesia hanyalah langkah awal kami, karena terus berinovasi dan bertumbuh bersama local brand Indonesia adalah tujuan dan proses yang saya dan tim terus jalani dengan senang hati," tutup Eko.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved