Breaking News:

Dapur Estetis dengan Platform Bespoke Home 2021

Perangkat Bespoke Home terbaru ini akan memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan memberikan lebih banyak fleksibilitas.

ist
Platform Bespoke Home 2021 Samsung Hadirkan Kulkas Modular dan Kitchen Package 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Samsung Electronics menghadirkan Bespoke Home 2021, platform virtual baru yang menampilkan secara global produk-produk Samsung Home Appliances.

Event ini menyoroti ekspansi global jajaran kulkas Bespoke dan menjadi isyarat peluncuran global Bespoke Kitchen Package yang akan datang, bersama beragam lifestyle appliance dan solusi IoT terintegrasi terbaru, semua yang dapat membuat hidup di rumah semakin personalized, fleksibel, dan cerdas.

Jajaran kulkas Bespoke kini menjangkau Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, CIS, Timur Tengah, dan kawasan tertentu di Asia dan Afrika.

Bespoke hadir dalam lebih dari 20 warna original dan tujuh sentuhan akhir (finish) di seluruh dunia, menyajikan banyak jumlah kombinasi yang bisa dipilih.

Kulkas Bespoke hadir dengan ciri khas Samsung yaitu kapasitas besar, kenyamanan, dan performa pendinginan yang mumpuni.

Baca juga: Jaga Estetika Interior Rumah, Kong Gorden Suguhkan Tirai Premium Anti Sinar

Di Amerika Utara, konsumen bisa memilih mulai dari 4-Door Flex, 1-Door Column, atau 2-Door Bottom-Mount Freezer.

Samsung menciptakan berbagai pilihan warna metal yang unik untuk kawasan ini, termasuk Champagne Rose Steel, Navy Steel, dan Matte Black Steel.

Di Eropa, Bespoke tersedia dalam pilihan 1-Door dan Slim 1-Door, serta model Bottom-Mount Freezer dalam pilihan tinggi 1,8 dan 2 meter dengan enam finish yang berbeda serta warna yang beragam, dari classic white hingga warna-warna pastel yang lembut maupun statement color.

Bespoke Kitchen Package terbaru adalah ekspansi global pertama Samsung untuk produk Bespoke di luar kulkas, menerapkan filosofi perangkat yang dapat dikustomisasi ke seluruh bagian dapur dimulai dengan pasar AS dan Eropa.

Diluncurkan pada semester kedua tahun ini, penawaran khusus untuk kawasan Amerika Utara akan berpusat pada kulkas flagship Bespoke dan akan diperluas ke kompor, microwave oven, dan mesin pencuci piring Bespoke, yang dirancang dengan look-and-feel yang sama dengan kulkas.

Baca juga: Tips Merawat Eksterior dan Interor Kendaraan Ala Scuto

Halaman
123
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved