Ini Sederet Politisi dan Selebriti Dunia yang Gemar Makan Es Krim

Berikut sederet politisi maupun selebriti ternama dunia yang pernah terlihat menikmati es krim di sela kegiatan mereka.

AP Photo/Mark J Terrill
Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump saat menikmati sebatang es krim saat menyaksikan tim basket Cleveland Cavaliers bermain melawan Los Angeles (LA) Lakers di LA AS pada Kamis malam, 13 Januari 2005 lalu. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tanggal penemuan es krim memang tidak diketahui pastinya, namun menurut beberapa sumber, frozen dessert ini berasal dari Persia pada 550 Sebelum Masehi (SM).

Saat musim panas tiba dan seluruh dunia termasuk politisi serta selebriti merasa benar-benar lelah dengan pandemi virus corona (Covid-19), mencari 'sumber kegembiraan' tentu sama pentingnya dengan menjaga kesehatan tubuh.

Dikutip dari laman Sputnik News, Rabu (16/6/2021), di dunia ini, hampir semua orang menyukai atau pernah mengkonsumsi es krim maupun sorbet.

Nah, berikut sederet politisi maupun selebriti ternama dunia yang pernah terlihat menikmati es krim di sela kegiatan mereka.

Aktris Italia Maria Grazia Cucinotta sempat mencicipi es krim selama kunjungannya ke Pameran Dagang Es Krim di Rimini, Italia tengah, pada 24 Januari 1998 silam.

Baca juga: Kisah Viral Seputar BTS Meal: Ojol Minta Dipanggil Jimin Oppa hingga Sisca Kohl Bikin Es Krim

Baca juga: Pakai Jaket Bertuliskan LOVE, Jill Biden Dibanding-bandingkan dengan Melania Trump

Kemudian mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump makan sebatang es krim saat menyaksikan tim basket Cleveland Cavaliers bermain melawan Los Angeles (LA) Lakers di LA AS pada Kamis malam, 13 Januari 2005 lalu.

Kanselir Jerman Angela Merkel pun pernah mencicipi es krim yang diberikan oleh German Gelato Champion 2014 Adriano Colle, saat mengunjungi pameran dagang International Handwerksmesse di Muenchen, Jerman, pada 13 Maret 2015.

Lalu penyanyi sekaligus aktor Hong Kong Andy Lau juga terlihat mencicipi es krim selama sesi pemotretannya di Taipei, Taiwan, pada 23 Agustus 2005.

Sementara Pangeran William, Duke of Cambridge dari Inggris dan istrinya, Duchess of Cambridge Kate Middleton mencicipi es krim saat berkunjung ke Joe's Ice Cream Parlor di Mumbles, Wales selatan pada 4 Februari 2020.

Selanjutnya, Perdana Menteri (PM) Inggris Boris Johnson tampak asyik mencicipi es krim saat berkampanye di Llandudno, Wales utara pada 26 April 2021.

Mantan Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi juga pernah makan es krim di Naples, Italia, pada Mei 2006.

Presiden AS Joe Biden juga pernah menikmati es krim dua scope dari Jeni Britton Bauer, pemilik Jeni's Ice Cream, saat singgah sejenak di Pasar Utara di pusat kota Columbus, Ohio, AS, pada 12 Januari 2012.

Begitu pula yang dilakukan Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan yang makan es krim selama pertunjukan udara MAKS-2019 di wilayah Moskow, Rusia.

Mantan Presiden AS Barack Obama pun tidak ketinggalan, ia terlihat menikmati gelato bersama putrinya, Malia.

Ini dilakukan saat dirinya membawa putrinya itu dan teman keluarganya ke Island Snow di Kailua, Hawaii, 27 Desember 2010.

Lalu bagaimana dengan anda, apa jenis dan rasa favorit anda?

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved