Breaking News:

Cerita Tasya Ell Soal Tantangannya sebagai Content Creator

Tasya Ell merupakan seorang beauty influencer yang namanya langsung melejit di dunia beauty vlogger.

Instagram
Tasya Ell, seorang beauty influencer. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebgram Tasya Ell membagikan cerita soal tantangan dan jatuh bangunnya berkarier sebagai content creator.

Tasya merupakan seorang beauty influencer yang namanya langsung melejit di dunia beauty vlogger.

Ia mengaku menyukai dunia media sosial sejak kecil. Namun, ia sadar menjadi content creator bukan perkara mudah.

"Sebenarnya menjadi beauty influencer itu enggak mudah ya, kita harus jadi panutan bagi orang banyak," kata Tasya Ell kepada awak media, Minggu (1/8/2021).

"Tapi aku berusaha menikmati aja semua yang udah aku raih dan aku terus usaha agar orang-orang tetap terinspirasi dari hal-hal yang aku buat,” bebernya.

Baca juga: Cerita Tiffany Damara Sukses Raih Jutaan Followers Lewat Konten Give Away

Di usianya yang masih muda sekarang Tasya selalu membuat konten di platform social media seperti Instagram dan tiktok dengan username @tasyaell.

Banyak konten menarik yang membuat dirinya mampu bekerjasama dengan brand-brand beauty dan lifestyle di Indonesia. Meskipun di awal dirinya berkarir ia mendapat banyak cibiran dari orang-orang

“Sebenarnya dimasa sekarang ini kan peluang yang bisa didapatkan banyak banget, nah salah satunya menjadi content creator, aku suka banget dunia socmed ini terutama membuat kontent," ungkap Tasya.

"Awalnya banyak yang mencibir tapi lama-lama aku tentuin kalau kita harus fokus sama perkembangan diri sendiri aja gak perlu dengarin apa kata orang lain dan yang terpenting aku senang melakukan pekerjaan ini," ucapnya.

Sukses sebagai content creator di usia muda berhasil membuat Tasya Ell bisa membeli apapun yang ia inginkan.

“Alhamdulillah aku bisa jalan-jalan dan beli-beli barang kesukaan aku dari pekerjaan ini, hitung-hitung bantu mengurangi beban orangtua," ujar Tasya.

Saat ini Tasya fokus dengan konten beauty hingga travelling. Soal prospek menjadi seorang content creator dimasa depan masih sangat bagus dan menjanjikan. 

Sejak namanya mulai dikenal, hampir semua hal di kehidupan Tasya menjadi pusat perhatian. Mulai dari cara berpakaian, make up, hingga tempat nongkrong biasanya didatangi oleh Tasya dan teman-temannya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved