Breaking News:

Pilihan Tepat Investasi Saat Pandemi, Yuk Intip Trik Beli Emas dengan Setengah Harga

Apakah Anda sudah mulai berinvestasi pada emas? Atau sudah memiliki emas tapi dari hasil membeli dengan harga penuh atau harga asli di pasaran?

istimewa/Gramedia.com
Pilihan Tepat Investasi Saat Pandemi, Yuk Intip Trik Beli Emas dengan Setengah Harga 

TRIBUNNEWS.COM - Apakah Anda sudah mulai berinvestasi pada emas? Atau sudah memiliki emas tapi dari hasil membeli dengan harga penuh atau harga asli di pasaran?

Sekarang, Anda bisa membeli emas dengan harga diskon 50%! Bagaimana caranya?
Emas adalah sebuah logam yang telah dikenal dan tercatat dalam sejarah berbagai peradaban manusia.

Mulai dari peradaban Mesir Kuno hingga China, emas tidak pernah kehilangan nilainya dan selalu dianggap sebagai benda yang berharga.

Baca juga: Dukung Investasi dan Kemudahan Akses, Pupuk Kaltim Resmikan Jalan Suratman dan NPK Pelangi

Baca juga: Harga Emas Antam Selasa, 21 September 2021: Naik Rp 5.000, Jadi Rp 922.000 per Gram

Sampai saat ini pun, emas masih dianggap sebagai sebuah benda berharga sehingga banyak orang menggunakannya sebagai tabungan atau investasi masa depan.
Salah satu cara untuk memiliki emas adalah dengan cara membeli emas fisik. Pada 2020, banyak sekali variasi bentuk emas fisik.

Emas fisik biasanya terbagi menjadi 2 jenis, yaitu emas perhiasan dan emas batangan (ingot).

Jika Anda lebih mengutamakan emas dengan tujuan investasi, maka emas batangan merupakan pilihan yang lebih tepat.

Di zaman modern ini membeli emas bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari tabungan emas, kredit emas, hingga membelinya secara online melalui aplikasi.
Banyak orang yang memilih untuk berinvestasi pada emas di saat pandemi ini. Alasannya beragam, beberapa di antaranya adalah karena emas tahan terhadap inflasi.

Emas sudah dikenal sejak lama memiliki harga yang cenderung stabil dan jarang mengalami penurunan yang drastis, bahkan cenderung mengalami kenaikan.

Alasan lainnya orang memilih emas sebagai instrumen investasi di masa pandemi ini adalah karena emas mudah untuk dicairkan dalam bentuk uang jika sewaktu-waktu ada kebutuhan darurat dan mendesak.

Karyawan menunjukkan emas logam mulia di kantor Pegadaian Cabang Senen, Jakarta Pusat, Selasa (28/7/2020). Seiring dengan naiknya harga emas yang mencapai Rp 1,022 juta per gram pada Selasa (28/7/2020), PT Pegadaian (Persero) mengajak masyarakat untuk melakukan top up atau menambah nilai pinjaman bagi masyarakat yang telah menggadaikan emasnya. Tribunnews/Herudin
Karyawan menunjukkan emas logam mulia di kantor Pegadaian Cabang Senen, Jakarta Pusat, Selasa (28/7/2020). Seiring dengan naiknya harga emas yang mencapai Rp 1,022 juta per gram pada Selasa (28/7/2020), PT Pegadaian (Persero) mengajak masyarakat untuk melakukan top up atau menambah nilai pinjaman bagi masyarakat yang telah menggadaikan emasnya. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Alasan lainnya adalah banyaknya kemudahan berinvetasi emas seperti investasi emas secara online.
Pasti sampai sekarang Anda masih membeli 1 gram emas seharga 1 gram emas, kan?

Halaman
12
Sumber: Gramedia
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved