Breaking News:

Cagub Independen Prayitno Ramelan Deklarasi Maju ke DKI-1

Calon Gubernur DKI Jakarta 2012-2017 dari jalur Independen, Prayitno Ramelan, mengumumkan pencalonan dirinya dengan

zoom-inlihat foto Cagub Independen Prayitno Ramelan Deklarasi Maju ke DKI-1
Wahyu Aji/Tribunnews.com
Prayitno Ramelan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta 2012-2017 dari jalur Independen, Prayitno Ramelan, mengumumkan pencalonan dirinya dengan berkunjung ke SD Negeri Utan Panjang 01, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (9/1/2012).

"Dikawasan Kemayoran saya lahir dan bersekolah sampai SMA, dan memulai langkah mencalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta dari Kemayoran juga," ujar putera budayawan betawi Ran Ramelan, saat membuka pidatonya di depan ratusan murid SD Utan Panjang 01, Kemayoran.

Marsekal Muda Purnawirawan Prayitno, mengumumkan pencalonan dirinya dengan Cawagub Teddy Suratmaji, dalam kunjungannya Prayitno berniat bersilaturahmi ke SD yang menjadi almamaternya sekaligus menyampaikan niat dan memohon doa restu kepada guru-guru, orang tua murid dan teman-teman masa kecilnya.

"Kami juga ingin menegaskan bahwa pencalonan melalui jalur independen, tidak ingin menjadi sandera para politisi yang cenderung semakin jauh dari harapan rakyat," ujar Teddy kepada wartawan.

Beberapa hal yang akan menjadi program andalan Cagub independen ini antara lain masalah banjir, macet, dan keamanan akan menjadi sorotan utama pasangan berbeda latar belakang ini.

"Jakarta sebagai sebuah kota yang tak memiliki belas kasihan dan hanya memikirkan kepentingan diri sendiri, kami akan mencoba membenahi segala permasalahan yang dihadapi Jakarta," kata Bang Ramelan.

Lebih lanjut, Ramelan juga menyampaikan bahwa dukungan yang sudah didapat melalui pengumpulan salinan kartu tanda penduduk (KTP) sudah mencapai 25000 suara. Yang nantinya akan digunakan sebagai syarat dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), untuk maju ke pemilihan Gubernur DKI Jakarta, pada bulan Agustus 2012.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved