Breaking News:

Anak Tiri Nassar KDI Diculik

Dugaan Teroris, Densus Cari Benang Merah Tersangka Masuk Kelompok Mana

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan penyidik Polda Metro Jaya tengah berkordinasi dengan Densus 88

zoom-inlihat foto Dugaan Teroris, Densus Cari Benang Merah Tersangka Masuk Kelompok Mana
warta kota/nur ichsan
warta kota/nu ichsan TSK PENCULIK NANA---- Pria berinisial M, terpaksa dipapah petugas, karena kakinya ditembak petugas karena melawan saat penyergapan di lokasi penculikan, Sabtu (26/1). Namun salah seorang pelaku berhasil kabur dan menjadi dPO petugas, ini terungkap dalam acara rilis Kapolda Metro Jaya, Irjen Putut Bayuseno, Tentang Pengungkapan Kasus Penculikan Siti Nurjanah alias Nana, anak pasangan artis Nazar Sungkar dengan Muzdalifah di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (26/1).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan penyidik Polda Metro Jaya tengah berkordinasi dengan Densus 88 Mabes Polri terkait adanya dugaan terorisme terhadap Fadlun Haryanto (29), tersangka penculik Siti Nurjanah, alias Nana, anak pedangdut Nassar dan Muzdalifah.

"Karena ada beberapa temuan yang tidak ada kaitannya dengan penculikan, untuk penyidikannya kami kerjasama dengan Densus 88," ujar Rikwanto, Senin (28/1/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menuturkan dengan adanya temuan yang tak lazim seperti potasium, buku jihat, dan cara membuat bom serta merampok bank yang dimiliki tersangka maka ada dugaan tersangka merupakan anggota garis keras atau pelaku teror.

"Memang nanti dari Densus 88 yang akan berusaha mencari benang merah tersangka ini kelompok mana, ada hubungannya dengan siapa, bagian kerjanya di wilayah mana, dan barang-barang itu digunakan untuk apa," ungkap Rikwanto.

Klik:

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved