Breaking News:

Anak Tiri Nassar KDI Diculik

Istri Fadlun: Suami Saya Bukan Teroris

Fransisca Indrasari, Kuasa hukum Fadlun Haryanto mengatakan J (25) istri dari Fadlun Haryanto (29), tersangka penculik

zoom-inlihat foto Istri Fadlun: Suami Saya Bukan Teroris
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Salah satu tersangka penculik anak dari Nassar dan Musdalifah di Mainhall, Polda, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2013). Tersangka berinisial F tertangkap di daerah Cileungsi Bogor dengan luka tembak di kaki kanan karena mencoba melarikan diri saat penangkapan (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fransisca Indrasari, Kuasa hukum Fadlun Haryanto mengatakan J (25) istri dari Fadlun Haryanto (29), tersangka penculik Siti Nurjanah, alias Nana anak dari pasangan pedangdut Nassar dan Muzdalifah menegaskan jika Fadlun bukan teroris.

Hal ini terlontar dari mulut J, menanggapi adanya kabar yang mengatakan jika Fadlun merupakan bagian dari jaringan teroris karena saat penangkapan dan penggeledahan di kontrakan Fadlun di Cileungsi anggota menemukan bubuk potasium, alumuniun foil, buku bertema jihat, dan artikel mengenai cara merampok bank dan membuat bom sederhana di laptop milik Fadlun.

"J bilang sendiri jika Fadlun bukan teroris, Fadlun bukan kelompok atau bagian dari teroris," tegas Fransisca pada Tribunnews.com, Kamis (7/2/2013).

Kemudian berdasarkan pengakuan dari J, selama menjadi pasangan suami istri dan dikaruniai anak berumur dua tahun, J sama sekali tidak melihat keanehan atau suaminya itu bergaul dengan orang-orang mencurigakan.

"Ya intinya kalau soal Fadlun itu diduga jaringan teroris, dibantah oleh J. Menurut J, Fadlun sama sekali tidak ada kaitannya dengan teroris," ungkap Fransisca.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved