Breaking News:

Toko Baju Sumber Kebakaran di Mall of Indonesia

Api sempat membesar dan menghabiskan seluruh pakaian yang berada di lokasi kejadian.

zoom-inlihat foto Toko Baju Sumber Kebakaran di Mall of Indonesia
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Para pengunjung Mall of Indonesia panik saar terjadi kebakaran di mal yang terletak di Kepala Gading tersebut

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Api yang melalap gedung Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading Jakarta Utara, dipastikan berasal dari sebuah toko baju di ground floor (GF) atau lantai dasar, gedung pusat perbelanjaan tersebut. Akibat peristiwa itu, kerugian diperkirakan sebesar Rp 750 juta.

"Jadi kebakaran ada di lantai dasar, toko pakaian Azura. Api dari arus pendek di dalam tokonya itu," ujar Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Damkar Jakrta Utara saat dihubungi, Minggu (30/6/2013).

Menurutnya, api sempat membesar dan menghabiskan seluruh pakaian yang berada di lokasi kejadian. Beruntung, api tak menjalar ke toko sebelahnya.

"Habis, penuh dengan air tokonya. Mungkin, apinya muncul dari stok-stok pakaian yang ditumpuk dan tidak tahu kalau ada stop kontak dibawahnya, karena isinya baju jadi api mudah membesar," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, pengunjung Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara panik berhamburan. Dalam musibah kebakaran terjadi sekitar pukul 20.50 WIB dan berhasil dipadamkam sekitar pukul 21.45 WIB. Sebanyak 15 mobil pemadam kebakaran diterjunkan.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved