Adhyaksa Dault Bikin Tokoh-tokoh Minang di Jakarta Jatuh Hati

warga Minang yang berdomisili di Jakarta, Sabtu malam (19/12) secara mengejutkan mendaulat Adhyaksa Dault untuk jadi orang nomer satu di DKI

Adhyaksa Dault Bikin Tokoh-tokoh Minang di Jakarta Jatuh Hati
pramukaria.blogspot.com
Adhyaksa Dault 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ikatan Pemuda Pemudi Minang Indonesia (IPPMI). Mayoritas anggota IPPMI merupakan  warga Minang yang berdomisili di Jakarta, Sabtu malam (19/12) secara mengejutkan mendaulat Adhyaksa Dault untuk jadi orang nomer satu di DKI Jakarta dan bertarung dengan incumbent Basuki Tjahja Purnama alias Ahok di tahun 2017 mendatang.

”Pemahaman bang Adhyaksa tentang IPPMI serta motivasi bang Adhyaksa  untuk maju menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta membuat tokoh-tokoh Minang jatuh hati untuk mendukung bang Adhyaksa. Bahkan kami rencananya akan mempersiapkan silaturrahim akbar masyarakat Minang se Jakarta bersama pak Adhyaksa di Senayan,” ungkap Ketua IPPMI, Muhammad Rafik.

Dalam acara diskusi dan pendaulatan tersebut, Ketua Kwartir Nasional Pramuka Adhyaksa Dault itu mengaku sangat terharu dan terkejut dengan niatan IPPMI menggelar sulaturahmi akbar untuk dirinya. Kata dia, bukan hanya masyarakat Minang, semua masyarakat Indonesia yang ada di Jakarta jelas akan menjadi perhatiannya jika memang dirinya dipercaya menjadi orang nomer satu di Indonesia itu.

 “Saya menghargai apa yang dilakukan dewan pimpinan pusat IPPMI ini, banyak hal yang perlu kita apresiasi dan kaji bagaimana peran dari pada Sumatera Barat sebagai bagian dari Indonesia yang menggelorakan dan mengharapkan Negara Kesatuan kita tercinta Republik Indonesia terus berlangsung dan terjaga sampai kapanpun,” kata Adhyaksa.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved