Breaking News:

Tunggu Last Order, Pria Lansia Tewas di Tempat Spa

Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas di Spa Sauna atau Steam Emporium Lantai 1, Jalan Pecenongan pada Jumat (8/1/2016) sekitar pukul 02.30 WIB.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas di Spa Sauna atau Steam Emporium Lantai 1, Jalan Pecenongan pada Jumat (8/1/2016) sekitar pukul 02.30 WIB.

Huberthd Mailoa (64) ditemukan tak bernyawa oleh kapten service weaters emporium, Ulung Suburdi (29), saat menunggu last order. Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Korban sedang tertidur dan akan dibangunkan karena last order. Namun ketika dibangunkan sudah keadaan tak bernyawa," tutur Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, Jumat (8/1).

Berdasarkan keterangan Ulung, korban datang ke lokasi itu pada Kamis (7/1) sekitar pukul 20.21 WIB. Dia sempat memesan kentang goreng dan teh panas.

Setelah itu korban berendam dan tak lama ke tempat bale-bale untuk istirahat dan makan. Pada Jumat sekitar pukul 01.20 WIB, Ulung, mengecek kembali bale-bale dan ditemukan korban tinggal sendiri dalam keadaan meninggal dunia.

"Hasil cek tkp anggota reskrim Polsek Metro Gambir bersama Unit Identifikasi dan SPK Polres Metro Jakarta Pusat, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban," kata Suyatno.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Gusti Sawabi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved