Tewas Usai Ngopi

Ayah Mirna Berharap Otopsi Bisa Ungkap Kematian Tak Wajar Putrinya

Dermawan Salihin, ayah dari Wayan Mirna Salihin (27), perempuan yang tewas usai minum kopi di sebuah mall mengaku sudah ikhlas dengan kepergian putri

Ayah Mirna Berharap Otopsi Bisa Ungkap Kematian Tak Wajar Putrinya
Tribunnews.com/ Theresia Felisiani
Dermawan Salihin, ayah dari Wayan Mirna Salihin (27) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dermawan Salihin, ayah dari Wayan Mirna Salihin (27), perempuan yang tewas usai minum kopi di sebuah mall mengaku sudah ikhlas dengan kepergian putri tercintanya.

Pagi ini, Minggu (10/1/2016) pukul 10.00 WIB keluarga menggelar kebaktian untuk selanjutnya jenazah akan dibawa untuk dimakamkan di Gunung Gadung, Bogor, Jawa Barat.

"‎Saya sendiri sudah iklas, toh Mirna tidak bisa bangunin lagi," kata Dermawan di rumah duka Dharmais, Jakarta Barat, Minggu (10/1/2015).

Meskipun demikian, Dermawan mengatakan keadilan tetap harus ditegakkan dan dirinya pun sudah mengikuti saran dari Polri.

"Pak Krishna (Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya) untuk diotopsi karena kematiannya tidak wajar. Saya mau memberikan yang terbaik untuk Mirna," ucapnya.

Dermawan yang menggunakan kaca mata hitam itu pun berharap hasil otopsi bisa segera diketahui sehingga penyebab utama tewasnya Mirna bisa diketahui.
Dikarenakan banyak pihak menyoroti kasus putrinya tersebut.

"Saya harap pelakunya bisa segera ditangkap, kan saikonya (pelaku) masih berkeliaran. Semua orang ketakutan, mungkin bisa saja ada korban lain," katanya.

Sebelumnya, Sabtu (9/1/2015) tengah malam polisi menjemput jenazah Mirna ke rumah duka Dharmais dan membawanya ke RS Polri Kramat Djati.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mendatangi rumah duka bersama Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Kombes Pol Musyafak serta Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan.

Halaman
123
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved