Pilgub DKI Jakarta

Adhyaksa Dault Minta 'Teman Ahok' Tidak Kampanye di Car Free Day

Adhyaksa mengingatkan gubernur DKI Jakarta tersebut untuk adil dalam mengkampanyekan dirinya untuk maju kembali pada Pilkada 2017 mendatang

Adhyaksa Dault Minta 'Teman Ahok' Tidak Kampanye di Car Free Day
ist
Adhyaksa Dault 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Adhyaksa Dault meminta kepada 'Teman Ahok' untuk tidak melakukan kampanye saat hari bebas kendaraan bermotor. Menurutnya, kawasan CFD bukan tempat untuk melakukan kegiatan politik.

"Jelaslah CFD itu kan bukan tempat kegiatan politik. Sudah ada peraturannya. Masa Teman Ahok mau kampanye juga disini?" tegasnya saat ditemui di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (27/3/2016).

Dirinya mengatakan hal tersebut, berdasarkan pada beberapa orang yang meminta foto kepada dia mengenakan pakaian yang bertuliskan "KTP Gue Untuk Ahok".

"Nih lihat ada yang pakai baju Teman Ahok. Nanti malah jadi bahan kalau saya dukung Ahok lagi, mentang-mentang foto bareng," tambahnya seraya memperlihatkan foto kepada wartawan.

Adhyaksa mengingatkan gubernur DKI Jakarta tersebut untuk adil dalam mengkampanyekan dirinya untuk maju kembali pada Pilkada 2017 mendatang. Pasalnya, sudah banyak booth Teman Ahok yang tersebar di beberapa mall.

"Di mall dia sudah banyak, masa di CFD juga diembat? Tulis ya, kasih tahu sama Ahok, yang fair dong," jelasnya.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved