Gowes Bogoh ka Bogor Kantor Bea & Cukai Bogor Meriah

Suasana guyub dan kekeluargaan diperlihatkan ratusan peserta "Gowes Bogoh Ka Bogor", Sabtu (30/4).

Gowes Bogoh ka Bogor Kantor Bea & Cukai Bogor Meriah
ist
GH Sutedjo (no 2 dari kiri) saat melepas peserta Gowes Bogoh ka Bogor 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Suasana guyub dan kekeluargaan diperlihatkan ratusan peserta "Gowes Bogoh Ka Bogor", Sabtu (30/4).

Mereka mengayuh sepeda dari pelataran Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea & Cukai Tipe A Madya Bea Cukai Bogor di jalan Pajajaran, menuju ke arah Gunung Geulis, dan kembali ke jalan Pajajaran.

"Gowes Bogoh ka Bogor" sekitar 12-an kilometer itu ditempuh dengan happykarena event ini memang dilaksanakan untuk memupuk silaturahmi dan solidaritas antar-rsesama karyawan Bes & Cukai.

Setelah sekitar tiga jam mengayuh sepedanya masing-masing, mereka kembali ke Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea & Cukai Tipe A Madya Bea Cukai Bogor untuk menjalin kegembiraan dengan makan bersama dan mendengarkan hiburan dari musisi Jelly Tobing & His Friend..

"Acara ini memang untuk lebih memupuk silaturahmi dan meningkatkan kekeluargaan antarsesama karyawan Bea & Cukai," ungkap DR. H.Gatot Hariyo Sutedjo, SH, MH, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea & Cukai Tipe A Madya Bea & Cukai Bogor, selaku tuan rumah acara ini.

Hampir 300 peserta mengikuti acara "Gowes Bogoh Ka Bogor" ini, sebagian besar adalah karyawan Bea & Cukai di Jabodetabek, disamping dari beberapa daerah di Pulau Jawa.

"Acara seperti ini memang rutin diselenggarakan oleh teman-teman Bea & Cukai di daerah," ujar GH Sutedjo, yang baru sepekan ini kembali memimpin Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea & Cukai Tipe A Madya Bea & Cukai Bogor.

Tedjo, sapaan mantan pemain timnas Binatama dan Ketua Pengcab PSSI Jaktim itu, antara 1993-1996 dan 2002-2004 pernah memimpin kantor ini.

"Jadi ini ketiga kalinya saya bertugas di sini," ujar Tedjo.

Acara "Gowes Bogoh Ka Bogor" ini berlangsung meriah. Pelepasan para peserta pada pagi hari dilakukan oleh beberapa tokoh penting, seperti Dirjen Bea & Cukai HeruPambudi, SE, LLM, Staf Ahli Menkeu Bidang OTI Susy Wiyono, SE, Walikotamadya Bogor Arya Bima, dan Tedjo sendiri.

Para peserta mendapatkan doorprize menarik, antaranya televisi LED 32, dan 40, serta perangkat elektronik lainnya. tb

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved