Tukang Kopi Keliling Tewas Ditusuk Maling di Tanah Abang

Seorang pedagang kopi keliling bernama Ibrahim tewas akibat ditusuk pelaku pencurian di Jalan Kebon Pala

Tukang Kopi Keliling Tewas Ditusuk Maling di Tanah Abang
IST
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pedagang kopi keliling bernama Ibrahim tewas akibat ditusuk pelaku pencurian di Jalan Kebon Pala III RT 08/13 Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Ia tewas saat mengejar pencuri yang habis beraksi di kosan rekannya Nanang Sigit Pamungkas (23).

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno menceritakan awal kejadian itu saat pelaku menyatroni kamar kos Nanang Sigit Pamungkas (23) pada Kamis (9/6/2016) lalu. Pencuri itu mengambil satu unit handphone dan satu unit laptop.

"Korban memergoki pelaku yang mengambil barang miliknya. Pelaku lari dan teman pelaku sudah menunggu di depan rumah korban sambil standby di atas sepeda motor," ujar Suyatno dalam keterangannya, Jumat.

Suyatno melanjutkan, korban langsung meneriaki pelaku. Pelaku pun langsung melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor.

Saat mendengar teriakan Nanang, Ibrahim yang merupakan tetangga korban langsung mengejar para pelaku. Namun nahas, sesampainya di Jalan Kebon Pala III, pelaku melakukan perlawanan dan menusuk Ibrahim dengan menggunakan senjata tajam.

"Pelaku menyerang korban dengan senjata tajam. Pelaku menghunuskan senjata tajam itu ke tubuh korban," ucap dia.

Ibrahim sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pelni tetapi nyawanya tidak tertolong. Saat ini pihak kepolisian masih memburu para pelaku dengan memeriksa para saksi dan mengecek Closed Circuit Television (CCTV) yang ada disekitar lokasi kejadian.(Akhdi Martin Pratama)

Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved