Pilgub DKI Jakarta

Majelis Pelayan Jakarta Dukung Adhyaksa Dault Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta

Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) menyatakan dukungannya terhadap mantan Menpora 2004-2009 Adhyaksa Dault sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.

Majelis Pelayan Jakarta Dukung Adhyaksa Dault Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Bakal Calon Gubernur DKI Adhyaksa Dault. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) menyatakan dukungannya terhadap mantan Menpora 2004-2009 Adhyaksa Dault sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Syuro MPJ, KH Didin Hafidhudin dan tim MPJ saat bersilaturahmi ke rumah Adhyaksa Dault di Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2016) malam.

"Kami perlu calon yang menguntungkan masyarakat dan Adhyaksa adalah calon yang tepat. Kita dukung Adhyaksa Dault, karena kita sudah tahu rekam jejaknya, pengalamannya, komitmennya terhadap bangsa ini. Kami sengaja datang ke rumah Pak Adhyaksa untuk menjelaskan ini," kata KH Didin Hafidhudin.

Selain Adhyaksa Dault, Didin juga menyebut nama lain seperti Yusuf Mansur, Sandiaga Uno, Kang Yoto.

"Mereka adalah nama-nama yang kami rekomendasikan untuk didukung masyarakat dan parpol," katanya.

Dalam kesempatan itu, selain KH Didin Hafidhudin, hadir juga Ust Bachtiar Nasir, Ust Zaitun, Ust Doddy, Ust Erick Yusuf, Ust Salaf dan stand up comedian senior, Iwel Sastra yang dikenal luas dalam tayangan Democrazy.

Sementara itu Adhyaksa Dault berterima kasih atas kehadiran para guru, teman seperjuangan di kediamannya.

"Saya puluhan tahun berorganisasi, saya cukup paham bagaimana sebuah keputusan keluar. Sebab itu apapun keputusan MPJ saya terima, intinya saya siap jika diberikan kepercayaan," kata Adhyaksa Dault.

Diketahui, MPJ adalah wadah berhimpunan para ulama, guru dan tokoh-tokoh yang menginginkan pemilihan gubernur Jakarta diikuti oleh calon-calon yang bersih dari korupsi, tegas dan berpihak pada kaum dhuafa.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved