Pilgub DKI Jakarta

Agus Yudhoyono Optimistis Menang di TPS 06 Taman Cibeber

Rico Rustombi menyatakan optimisme Agus Yudhoyono tersebut berdasarkan sosialisasi yang sudah dilakukannya kepada warga sekitar.

Agus Yudhoyono Optimistis Menang di TPS 06 Taman Cibeber
Tribunnews.com/Rizal Bomantama
Juru bicara Agus-Sylvi, Rico Rustombi memberikan hal suara di Pilkada Jakarta di TPS yang sama dengan Agus Yudhoyono di TPS 06, Taman Cibeber, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). TRIBUNNEWS.COM/RIZAL BOMANTAMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru bicara tim pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, Rico Rustombi juga ikut memberikan suara di TPS 06 Taman Cibeber, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Ia mengajak serta istri dan anaknya hadir di TPS 06 yang juga akan menjadi lokasi Agus Harimurti Yudhoyono dan keluarga memberikan hak suara.

Usai memberikan hak suara, Rico Rustombi mengatakan Agus Yudhoyono akan hadir mencoblos pukul 09.30 WIB.

"Inshaallah nanti Mas Agus Yudhoyono akan berikan hak suara pukul 09.30 setelah itu beramah tamah dengan warga sekitar. Mas Agus Yudhoyono sendiri menyatakan optimis menang di TPS-nya sendiri," ujar Rico Rustombi.

Baca: Anies Tunaikan Salat Dhuha Sebelum Berangkat ke TPS

Rico Rustombi menyatakan optimisme Agus Yudhoyono tersebut berdasarkan sosialisasi yang sudah dilakukannya kepada warga sekitar.

"Sebelumnya Mas Agus Yudhoyono beberapa kali melakukan sosialisasi kepada warga sekitar. Termasuk memperkenalkan 10 program andalan Agus-Sylvi," tegas Rico Rustombi.

Rico Rustombi mengatakan kemenangan di TPS sendiri sangat berarti bagi Agus Yudhoyono.

"Tentu sangat berarti sekali bagi Mas Agus karena satu suara sangat berarti bagi kita," ujarnya.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved