Breaking News:

Pilgub DKI Jakarta

Relawan: Kami Hanya Berusaha Memperkenalkan Apa yang Telah Dibuat Pemda

Mereka mengungkapkan kalau program yang mereka berikan kepada masyarakat sesuai dengan program-program pemerintah daerah.

Apfia Tioconny Billy/Tribunnews.com
Suasana pengobatan di acara bakti sosial yang diadakan oleh relawan Basuki-Djarot yang dinamakan Baksos Bangka di Jalan Bangka VIII A no. 24, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang menamakan Baksos Bangka menggelar kegiatan bakti sosial di Jalan Bangka VIII A, no.24, Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Menggelar bakti sosial di wilayah yang pada putaran pertama kemarin hanya sedikit yang memberikan dukungan untuk Basuki-Djarot para relawan mengaku melakukan kegiatan tersebut hanya untuk mensosialisasikan apa yang telah berhasil dilakukan pemerintah daerah (pemda) DKI.

Mereka mengungkapkan kalau program yang mereka berikan kepada masyarakat sesuai dengan program-program pemerintah daerah.

"Di selatan ini banyak daerah yang ekstrem ya artinya daerah-daerah yang non dua kami hanya berusaha memperkenalkan apa yang telah dibuat oleh pemda," ucap Melina IMS Alaydroes, koordinator bakti sosial Baksos Bangka di  lokasi Baksos Bangka Jalan Bangka VIII A, no. 24, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Keberhasilan yang dipaparkan para relawan itu seperti wilayah Jakarta Selatan saat ini sudah tidak banjir, rapi, dan bersih.

"Terutama Jakarta Selatan ini daerah saya terutama daerah saya banjir sekarang sudah gak banjir, rapi, bersih jalanan rapih daerah sini bnuk yang menikmati hasil pemda," papar Melina.

Pada gelaran bakti sosial yang telah dilakukan sejak tiga bulan lalu itu dibuka oleh relawan untuk seluruh warga Jakarta Selatan.

Di posko yang terletak di kawasan Kemang itu, warga bisa mendapatkan mengecek kondisi kesehatan yang langsung ditangani oleh dokter handal.

Khusus hari ini, Sabtu (8/4/2017) ada 7 dokter yang dikerahkan yang siap melayani hingga antrian warga masyarakat habis.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved