Breaking News:

Pilgub DKI Jakarta

Djarot: Tidak Usah Capek-capek Datang ke Jakarta Kawal TPS

Djarot Saiful Hidayat mengimbau warga di luar Jakarta tidak melakukan Tamasya Al Maidah saat hari pemungutan suara, Rabu (19/4/2017).

Tribunnews.com/ Fitri Wulandari
Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat saat melakukan peninjauan pembangunan Fly Over Bintaro, di Jalan Bintaro Indah Permai, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengimbau warga di luar Jakarta tidak melakukan Tamasya Al Maidah saat hari pemungutan suara, Rabu (19/4/2017).

"Saya mengimbau kepada saudara-saudaraku yang dari luar Jakarta (agar tidak perlu melakukan Tamasya Al-Maidah), Jakarta sudah aman," ujar Djarot, saat ditemui di Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur, Selasa (18/4/2017).

Lebih lanjut mantan Wali Kota Blitar itu meminta agar warga yang berasal dari luar Jakarta untuk menyerahkan sepenuhnya proses pengamanan Pilkada DKI kepada aparat keamanan.

Baca: Djarot Pilih Sowan ke Rumah Megawati Ketimbang Pantau Quick Count Usai Berikan Hak Suara

Baca: Anies-Sandi Gelar Makan Malam ‎Bersama Pimpinan Partai Jelang Hari Pemungutan Suara

"Jadi serahkan sepenuhnya tentang persoalan pengamanan Pilkada kepada warga Jakarta sendiri, serta kepada aparat yang bertugas dan bertanggung jawab besok," kata Djarot.

Politikus PDI Perjuangan tersebut mengimbau masyrakat di luar Jakarta mengurungkan niatnya mengawal seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Jadi nggak usah capek-capek datang ke Jakarta," kata Djarot.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved