Pilgub DKI Jakarta

Sandiaga Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Jakarta

Sandiaga Uno mengajak semua warga Indonesia terutama yang ada di Jakarta untuk bersatu dan membangun Jakarta jauh lebih baik lagi.

Sandiaga Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Jakarta
Koresponden Tribunnews/Richard Susilo
Sandiaga Uno 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengajak semua warga Indonesia terutama yang ada di Jakarta untuk bersatu dan membangun Jakarta jauh lebih baik lagi.

"Sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih saya berharap kita semua kembali bersatu membangun Jakarta," kata Sandiaga saat diwawancarai Tribunnews.com, Sabtu (22/4/2017).

Menurutnya, pilkada 19 April 2017 lalu telah berakhir dan waktunya fokus kepada kerja membangun Jakarta jauh lebih baik lagi.

"Kita sudah melakukan pesta demokrasi bersama dan hal ini sangat menggembirakan karena semua berjalan dengan aman, nyaman dan sukses tanpa mengganggu stabilitas Jakarta maupun negara. Saatnya bagi kita kembali bersatu dan menjalankan kembali kegiatan masing-masing menciptakan satu sinergi kebersamaan yang lebih baik lagi dibandingkan masa lalu karena kita semua yang akan menikmatinya nanti," kata Sandi.

Baca: Anies Naik Helikopter Pinjaman Erwin Aksa karena Tak Ingin Terlambat Bertemu Ahok

Jakarta menurut Sandiaga, akan menjadi kota Metropolitan yang maju pesat tak akan kalah dengan kota besar lain seperti Tokyo atau pun New York berkat kebersamaan masyarakatnya.

"Dengan Bismillah, mari kita mulai kerja sama dari semua pihak ini agar bisa merealisasikan program kita bersama," kata Sandi.

Sandiago bersama Anies Baswedan akan mulai menjalankan berbagai hal yang telah diprogramkan.

"Dan kita sampaikan saat kampanye dulu, seperti program perumahan DP nol rupiah, program OK OCE dan sebagainya akan coba kita jalankan nanti," ujar Sandi.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved