Lippo Group Membangun Musala di Seluruh Mallnya

Desain dan fasilitas pelengkap lainnya seperti tempat wudlu, ketersediaan locker yang diterapkan pada musala Lippo Malls

Lippo Group Membangun Musala di Seluruh Mallnya
Istimewa
Musala yang berada di Lippo Mall Puri yang baru saja diresmikan kemarin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Fasilitas ibadah berupa musholla sudah menjadi kebutuhan bagi pengunjung mal dan menjadi fasilitas yang diharapkan bagi pengunjung.

Ini pula yang mendorong Lippo Malls berencana untuk membangun musala di seluruh mallnya yang ada di Indonesia.

Menandai upaya ini, Lippo Malls meresmikan operasional musala yang berlokasi di lantai 2 Lippo Mall Puri dengan luas musholla ± 1000 meter persegi.

Musala ini menjadi  terbesar dari pusat perbelanjaan yang dimiliki oleh Lippo Malls lainnya dengan total kapasitas ± 500 jamaah baik laki-laki dan perempuan.

Darwin A Rony selaku Deputy Operation Director Lippo Malls Indonesia mengatakan, musala di Lippo Mall Puri merupakan proyek percontohan dari fasilitas musala yang disediakan Lippo Malls bagi pengunjungnya yang secara bertahap juga akan dilanjutkan ke mal –mal lain dibawah group Lippo.

"Tentunya dengan standar yang sama yang kami lakukan seperti halnya Musala yang hari ini kita resmikan," kata Darwin, Selasa (13/6/2017).

Dikatakannya, desain dan fasilitas pelengkap lainnya seperti tempat wudlu, ketersediaan locker yang diterapkan pada musala Lippo Malls.

"Yang menjadi  perhatian membangun musala dan berdasarkan kebutuhan pengunjung dengan tujuan memberikan kemudahan pengunjung dalam menjalankan ibadah sholat.

Selain fasilitas pelengkap diatas, sengaja kami menyiapkan musholla dengan kapasitas lebih dari 500 jamaah seiring dengan penambahan pengunjung mall yang meningkat, juga jumlah karyawan yang bekerja di lingkungan mall yang juga meningkat.

Peresmian Musholla Lippo malls dilakukan pada hari ini Selasa, tanggal 13 Juni 2017 oleh Walikota Jakarta Barat, Anas Effendi yang bersamaan dengan peresmiannya juga dilakukan santunan kepada anak yatim.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved