Breaking News:

Pegawai BNN Tewas

Abdul Malik Akui Menembak Istrinya

Abdul Malik Aziz (40) mengaku menembak istrinya, Indria Kameswari (30) yang merupakan pegawai Diklat Badan Narkotika Nasional

Editor: Sanusi
TRIBUNBATAM/ISTIMEWA
MA, suami Indria Kameswari pegawai BNN Bogor yang tewas tertembak di rumahnya, Jumat (1/9/2017). MA ditangkap di Batam karena diduga menembak istrinya hingga meninggal dunia kehabisan darah. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Abdul Malik Aziz (40) mengaku menembak istrinya, Indria Kameswari (30) yang merupakan pegawai Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN).

Pengakuan Malik Aziz itu disampaikan Kapolres Kabupaten Bogor, AKBP Andi Dicky dalam wawancara dengan Kompas TV, Selasa (5/9/2017).

"Tetangga dan putrinya juga mengatakan pelakunya adalah MA (Malik Aziz) itu," ujar Dicky.

Dicky menjelaskan, pelaku mengaku membeli senjata api dari seseorang. Namun, hingga kini polisi belum menemukan pistol yang digunakan pelaku untuk menembak istrinya. Dicky menyebut pelaku kerap memberikan keterangan yang berubah-ubah.

"Sampai saat ini belum bisa kita amankan karena dari tersangka masih menyembunyikan keberadaan senjata api tersebut," kata Dicky.

Indria ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Perumahan River Valey, Cijeruk, Kabupaten Bogor, pada Jumat (1/9/2017). Indria tewas dengan luka tembak di punggung.

Sebelum peristiwa itu, tetangga sekitar dan anak korban mengatakan Indria dan suaminya sempat bertengkar. Suami Indria, Abdul Malik Aziz kemudian ditangkap di Kepulauan Riau, pada Minggu (3/9/2017) malam.

Berita Ini Sudah Dipublikasikan di Kompas.com, dengan judul: Suami Pegawai BNN Akui Menembak Istrinya

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved