Breaking News:

La Piazza Summarecon Kelapa Gading Meriah Sambut Tahun Baru Ada Kembang Api 10 Menit

Pergantian tahun selalu ditunggu oleh semua orang di dunia, karena menjadi penanda dimulainya lembaran baru, harapan baru, dan tentunya diharapkan

ist
Para penggemar terlihat sangat terhibur dengan penampilan spesial Yovie & Nuno di La Piazza melalui 10 lagu hitsnya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pergantian tahun selalu ditunggu oleh semua orang di dunia, karena menjadi penanda dimulainya lembaran baru, harapan baru, dan tentunya diharapkan menjadi tahun yang lebih baik dari sebelumnya.

Untuk merayakan momen datangnya pergantian tahun 2018 pada hari Minggu, 31 Desember 2017, La Piazza Summarecon Kelapa Gading kembali menghadirkan event atraktif bagi pengunjung setianya. ‘Musical Forest’ dengan tagline ‘Swinging To The Rhythm’  adalah tema yang diambil pada acara kali ini  dengan kemasan dekorasi nuansa ala hutan. 

Pecinta musik Indonesia pasti tidak asing dengan Yovie & Nuno, grup musik yang telah berkiprah sejak awal tahun 2004 dan banyak menciptakan lagu hits yang dikenal masyarakat Indonesia. Para penggemar terlihat sangat terhibur dengan penampilan spesial Yovie & Nuno di La Piazza melalui 10 lagu hitsnya.

Tidak kalah serunya, sebelum penampilan Yovie & Nuno, pengunjung terlebih dahulu dihibur lantunan 11 buah lagu oleh 5 Romeo yang juga merupakan bentukan dari Yovie Widianto.

Satu hal yang ditunggu-tunggu, La Piazza selalu menghadirkan puncak acara yang menghadirkan persembahan meriah dan atraktif melalui permainan spectacular fireworks tepat pada saat pergantian tahun 2017-2018.

Suasana semakin meriah dengan diiringi alunan musik elektronik dari DJ cantik asal Indonesia yaitu Nathalie sembari menyambut detik-detik pergantian tahun. 

Tommy L., Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading mengatakan keistimewaan acara tahun baru di La Piazza adalah atraksi kembang apinya yang spektakuler dan selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

"Karena itu selain pertunjukan musik dari musisi ternama Indonesia, tentunya tahun ini atraksi kembang api kembali La Piazza hadirkan tepat pada jam 00.00. Spektakuler karena selain meriah dan pernuh warna, atraksi kembang api ini dapat disaksikan selama 10 menit penuh,” tutur Tommy L.

Tidak hanya penampilan musik dan DJ, ada juga beberapa pertunjukan menarik lainnya seperti penampilan dari Dancer dan Humanoid.

Ada juga bazaar F&B di sepanjang La Passagio, La Piazza seperti Bollo, Ponut Dinut, Cilok Cimol, Fish to Go, dan Otako yang dapat menemani pengunjung sembari menikmati alunan musik dalam ‘Musical Forest’ ini. 

Tiket masuk ‘Musical Forest’ dijual dengan harga Rp 75.000,- yang masih dapat dibeli langsung di lokasi acara. Ada juga Promo Family Package, yaitu dengan membeli 3 tiket akan mendapatkan gratis 1 tiket Musical Forest. Sebelum hari H tersedia juga tiket early bird sampai dengan tanggal 20 Desember 2017 seharga Rp 50.000,-.

Bagi pemilik MKG Friendship Card mendapatkan penawaran harga khusus yaitu dapat membeli 1 tiket dengan hanya membayar Rp 40.000,- dan menukarkan 2 stamps point, atau untuk pembelian 2 tiket cukup menukarkan 2 stamps point dan hanya membayar Rp 75.000,-.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved