Breaking News:

Kunjungi Bendungan Katulampa, Anies Baswedan Selfie-selfie

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kunjungi Bendung Katulampa ditemani Wali Kota Bogor Bima, Arya Sugiarto, Senin (12/2/2018).

TRIBUNNEWSBOGOR.COM
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wali Kota Bogor, Bima Arya foto selfie di Bendung Katulampa, Kota Bogor, Senin (12/2/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kunjungi Bendung Katulampa ditemani Wali Kota Bogor Bima, Arya Sugiarto, Senin (12/2/2018).

Saat tiba di lokasi Anies langsung meninjau pos pemantau Bendung Katulampa.

Setelah itu Anies dan Bima pun meninjau debit air dari atas jembatan.

Di sana Anies terlihat mengeluarkan kamera ponselnya dan mengabadikan debit air di Bendung Katulampa.

Usai itu Anies dan Bima pun berfoto dengan latar belakang Bendung Katulampa.

Mereka pun mengajak para jurnalis untuk berfoto. Bahkan Anies dan Bima naik ke atas  tembok kecil pagar Bendung Katulampa untuk berfoto bersama.

Anies mengatakan kedatangannya ke Bendung Katulampauntuk melihat langsung kondisi di sana.

"Ini adalah fasilitas untuk memantau ketinggian air di sungai Ciliwung karena kita tahu dampaknya pada jakarta, Jadi kita berkoordinasi dengan pak Wali Kota untuk bisa memantau dengan baik," katanya.

Baca: Jokowi: Tak Ada Tempat bagi Pelaku Intoleran di Indonesia!

Sementara itu Wali Kota Bogor mengajak Gubernur DKI untuk melihat apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Bogor untuk mengatasi banjir.

"Saya menyampaikan kepada Gubernur agar Bogor dan Jakarta bisa bekerja sma untuk semaksimal mungkin menahan air mengelola air di Bogor, dengan membangun sumur resapan dan kolam retensi, jadi air itu diserap dan di kelola di Bogor tidak semua di buang ke Jakarta," katanya. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved