Company Outing Memupuk Semangat Kerja Karyawan Nabel Sakha Gemilang

PT. Nabel Sakha Gemilang (NSG) kembali menggelar company outing untuk para Karyawannya. Company Outing kali ini, dikemas dalam acara tour ke Singapore

ist
Direktur Utama PT NSG , Indra Wahyudi (tengah) foto bersama dengan karyawan saat company outing di Singapura (31 Maret-2 April) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Nabel Sakha Gemilang (NSG) kembali menggelar company outing untuk para Karyawannya.

Company Outing kali ini, dikemas dalam acara tour ke Singapore dimulai dari tanggal 31 Maret 2018 – 2 April 2018.

Indra Wahyudi selaku Direktur PT. Nabel Sakha Gemilang berharap dengan dilaksanakannya company outing ini bisa memupuk semangat kerja sama antar karyawan dan memberikan kesempatan refreshing di sela-sela kesibukan kerja.

“Alhamdulillah tahun ini Perusahaan bisa mengadakan outing ke Singapore. Ini merupakan apresiasi dari Perusahaan kepada para Karyawan yang telah bekerja dan berkontribusi maksimal. Semoga team menjadi lebih solid, kompak dan semangat,” tuturnya.

Outing kali ini tidak hanya diisi dengan jalan-jalan di Singapore, namun juga menggabungkan antara city tour dengan kegiatan team building. PT. Nabel Sakha Gemilang menggandeng The Fun Empire yang merupakan salah satu fasilitator outbound team building yang ada di Singapore.

Nabil selaku instruktur fasilitator dari The Fun Empire mengungkapkan bahwa mereka merasa senang bisa mendampingi team Nabel Sakha.

“Kami berikan permainan Archery Combat, yang menggabungkan antara team work, kepercayaan diri dan tentunya menyenangkan. Semoga ini bisa menjadi sesuatu yang positif buat Nabel Sakha," tuturnya.

Karyawan PT. Nabel Sakha Gemilang sangat antusias mengikuti serangkaian kegiatan Company Outing, mulai dari team building hingga kunjungan ke Universal Studio dan Museum Madam Tussaud.

“Kami sangat menikmati outing ini. Lokasi yang dipilih menarik dan kegiatan yang dilakukan sangat menyenangkan. Ketika totalitas, loyalitas dan kreativitas kami diganjar dengan apresiasi seperti ini dari Perusahaan, disitu kami merasa bangga dan bahagia," ujar Wahyu, salah satu karyawan yang mengikuti kegiatan ini.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved