Breaking News:

Suami Dibacok Sekelompok Orang, Istri Pasang Badan Berusaha Melindungi

Pasangan suami istri asal Desa Sungai Langan, Talang Ubi, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatra Selatan, mengalami hal tak terduga ketika hendak

TRIBUNNEWS.COM, PALI - Pasangan suami istri asal Desa Sungai Langan, Talang Ubi, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatra Selatan, mengalami hal tak terduga ketika hendak pulang dari kebun karet, Sabtu (9/6/2018).

Wanhar (40) dan Anita (33) tiba-tiba diserang sekelompok orang tak dikenal kemudian melakukan aksi brutal pada Wanhar.

Dilansir Tribun-video.com dari Sripoku, penyerangan tersebut terjadi di jalan yang berada di dusun III Desa Sungai Langan, para pelaku telah menghadang korban di jalan tersebut.

Baca: Cak Imin: Jangan-jangan Amien Rais Lebih Kuat dari Prabowo

Menurut keterangan Anita, pelaku berjumlah tiga orang itu membawa senjata tajam dan langsung menyerang dan membacok suaminya.

Melihat suaminya diserang, Anita berusaha menarik suaminya yang telah tergeletak dari para pelaku.

"Mereka hanya menyerang suami saya, dan saya sepontan menarik para pelaku lalu merangkul suami saya, tidak tahu berapa kali suami saya di bacok. Setelah itu mereka langsung pergi menggunakan dua sepeda motor," terang Anita saat berada di RSUD Talang Ubi.

Menurut keterangan saksi dari warga setempat, para pelaku yang belum diketahui identitasnya itu sudah lama berada di tempat kejadian dan sengaja menunggu korban lewat.

Saat Wanhar melintas, gerombolan orang tersebut langsung mendorong kendaraan sepeda motor korban hingga terguling.

Baca: H-3 Lebaran, PT KAI Operasikan Kereta Sleeper: Bisa Tidur Nyenyak di Perjalanan

Setelah melakukan aksi pembacokan terhadap Wanhar, para pelaku langsung lari menggunakan sepeda motor.

"Kami tadi mau menolong, tetapi orang itu (ketiga pelaku) mengancam dengan menggunakan mandau dan parang, dan akan mengejar kami. Setelah mereka pergi, barulah kami menolong korban dan membawa ke RSUD," kata Erwin warga setempat.

Akibat dari kejadian ini, korban mengalami luka bacok dan sebagian tulangnya ada yang patah, bahkan untuk menanganinya harus dilakukan operasi bedah.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten PALI untuk mendapatkan perawatan.

Namun karena alat dan tenaga di Rumah Sakit tersebut masih terbatas, korban dirujuk ke RSMH Kota Palembang untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Sementara dari keterangan Kapolsek Talang Ubi Kompol Suhardiman membenarkan adanya kejadian tersebut, dan pihak kepolisian hingga saat ini masih memeriksa keterangan saksi untuk keperluan penyidikan.

Simak videonya di atas! (Tribun-Video.com/ Yulita Futty Hapsari)

Sumber: Sriwijaya Post
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved