Panik Diteriaki Warga, Dua Pencuri Kotak Amal di Tangerang Jatuh Dari Motor

Kejadian bermula sekira pukul 13.30 WIB, Sri dan Pawasi, pegawai Ceriamart mencurigai dua orang pria yang gelagatnya terlihat aneh

Panik Diteriaki Warga, Dua Pencuri Kotak Amal di Tangerang Jatuh Dari Motor
Istimewa
Dua orang pria kepergok warga mencuri kotak amal di toko Ceriamart, Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/6/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Dua orang pria kepergok warga mencuri kotak amal di toko Ceriamart, Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (24/6/2018).

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Alexander Yurikho, kedua pelaku tersebut atas nama Alan Bin Mulyadi (24) dan Ahmad Nur Bin Ata (24).

Baca: Bapak Telepon Sambil Nangis Bilang Mamakmu Sudah Gak Ada, Kapal Kami Tenggelam

Kejadian bermula sekira pukul 13.30 WIB, Sri dan Pawasi, pegawai Ceriamart mencurigai dua orang pria yang gelagatnya terlihat aneh.

Benar saja, kedua pria tersebut membawa lari kotak amal Yayasan Insani Nuraini Indonesia, menggunakan sepeda motor secara berboncengan.

Sri dan Pawasi, pun meneriaki pelaku. Sejumlah warga yang mendengar teriakan tersebut, turut mengejar pelaku.

Karena panik, akhirnya kedua pria yang belakangan diketahui sebagai Alan dan Ahmad Nur, jatuh dari motor.

Baca: Ustaz Harry Moekti Dimakamkan di Dekat Pusara Kakek dan Neneknya

"Kemudian pelaku diamankan dan oleh warga pelaku diamankan ke Mako Polres Tangsel untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," terang AKP Alexander, Senin (25/6/2018).

Kotak amal yang belum diketahui jumlahnya tersebut pun turut diamankan sebagai barang bukti bersama sepeda motor yang digunakan untuk melarikan diri.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Diteriaki Warga, Dua Orang Pencuri Kotak Amal Jatuh dari Motor

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved