Pria Pemukul Bocah di Tol Jagorawi Kini Ditahan Polisi

Dirinya dipastikan saat kejadian tidak dibawah pengaruh obat-obatan terlarang atau alkohol. Dia mengaku sadar atas tindakannya.

Pria Pemukul Bocah di Tol Jagorawi Kini Ditahan Polisi
TRIBUN STYLE
Pemukulan di tol jagorawi jadi viral. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pria berinisial MA, yang memukul Rayhan Ahmad Triputro (14) di Tol Jagorawi akhirnya resmi ditahan.

Baca: Rizieq Shihab Ulang Tahun ke-53 Tahun, Ini Doa yang Dipanjatkan Fadli Zon

Setelah statusnya ditingkatkan sebagai tersangka, MA ditahan per hari ini, Jumat 24 Agustus 2018.

Dirinya ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Nico Afinta membenarkan hal tersebut.

"Iya, (MA) sudah ditahan ya," kata Nico di Markas Polda Metro Jaya, Jumat (24/8/2018).

Dirinya dipastikan saat kejadian tidak dibawah pengaruh obat-obatan terlarang atau alkohol. Dia mengaku sadar atas tindakannya.

"Dia dikenakan Pasal 351 jo Pasal 76 C jo Pasal 50 UU Perlindungan Anak," jelas Nico.

Sebuah video viral di akun Instagram @depok24jam. Dalam video itu menunjukkan seorang pemuda berpakaian putih hidungnya berlumuran darah.

Kemudian, video itu juga disertai keterangan soal kronologis kejadian kenapa wajah pemuda berpakaian putih itu hidungnya sampai berlumuran darah. Pemuda itu disebut  baru lulus dsri bangku Sekolah Menengah Pertama.

Kronologis itu ternyata dibuat oleh kakak korban yang mengaku seorang dokter dalam keterangan itu. Dia menjelaskan kalau kejadian yang menimpa adiknya itu terjadi pada Rabu 22 Agustus 2018 di Tol Jagorawi arah Jakarta dari Cibubur sekitar pukul 10.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved