Franky Konsumsi Sabu Sebelum Tabrak Pengendara Motor dan Separator Busway di Tamansari

Franky (40) mengonsumsi narkoba jenis sabu sebelum mobil yang dikendarainya menabrak pengemudi sepeda motor dan separator busway

Franky Konsumsi Sabu Sebelum Tabrak Pengendara Motor dan Separator Busway di Tamansari
Istimewa/ Tribunjakarta.com
Franky yang mengendarai mobil Grand Livina B 1965 UIQ berusaha kabur dan masuk ke jalur Busway usai menabrak pengendara motor di kawasan Hayam wuruk, Kamis (30/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Franky (40) mengonsumsi narkoba jenis sabu sebelum mobil yang dikendarainya menabrak pengemudi sepeda motor dan separator busway di Tamansari, Jakarta Barat.

Akibat efek sabu tersebut, polisi menduga konsentrasi Franky terganggu saat berkendara hingga akhirnya menabrak pengendara motor dan langsung melarikan diri.

Baca: Cerita Christy Volunteer Asian Games 2018 Temukan Penonton Gunakan ID Palsu

Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Ruly Indra, mengatakan keterangan itu berdasarkan pengakuan Franky sewaktu penyidik memeriksanya.

"‎Dari pengakuan yang bersangkutan juga sebelum kejadian menggunakan narkotika jenis sabu. Setelah selesai menggunakan baru yang bersangkutan jalan dan terjadilah laka lantas," kata Ruly saat dihubungi, Jumat (31/8/2018).

Baca: Bertemu di Fase Grup, Real Madrid Diingatkan AS Roma Singkirkan Barcelona Musim Lalu

Saat kecelakaan Franky yang mengendarai mobil Grand Livina hitam bermaksud pulang ke rumahnya di Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara.

"‎Yang bersangkutan dari Tamansari mengarah untuk pulang namun di perjalanan menabrak dua kendaraan di dua lokasi yaitu di Mangga Besar 7 dan Tamansari 10," kata Ruly.

Sampai saat ini Franky masih diperiksa intensif di Mapolsek Metro Tamansari.

Baca: Seorang Pria di Skotlandia Ungkapkan Ajakan Menikah Kepada Pacarnya Lewat Seekor Sapi

Meski positif menggunakan narkoba namun di dalam mobil Franky tidak ditemukan barang haram tersebut.

Berdasarkan penggeledahan, polisi menemukan alat isap sabu di dalam mobil Franky, dua plastik klip kosong bekas menyimpan sabu, tiga obat k‎uat dan empat butir obat penenang.

Berita ini sudah tayang di tribunjakarta.com dengan judul: Franky Konsumsi Sabu sebelum Tabrak Separator Busway di Tamansari

Editor: Adi Suhendi
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved