Tabrak Lari

Sebelum Ditangkap, Frangky Ternyata Sempat Dua Kali Tabrak Lari

Namun kedua pengendara sepeda motor yang ditabrak Frangky tidak mengalami luka parah.

Sebelum Ditangkap, Frangky Ternyata Sempat Dua Kali Tabrak Lari
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Kondisi moibil Nissan Grand Livina hitam B-1965-UIQ, Franky (40), yang diketahui pelaku tabrak lari dan juga terbukti positif konsumsi narkoba jenis sabu di wilayah Tamansari, Jakarta Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaku, Frangky, ternyata tidak hanya sekali  melakukan tabrak lari sebelum tertangkap di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Frangky setidaknya menabrak dua kali pengendara sepeda motor.

"Dia nabrak dua kali. Di Mangga Besar 7, di Taman Sari 10," ujar Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Ruly Indra, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (31/8/2018).

Namun kedua pengendara sepeda motor yang ditabrak Frangky tidak mengalami luka parah.

"Kan jalan yang di Taman Sari 7 itu jalan kecil ya, enggak besar. Jadi begitu kesenggol, ya sudah. Tapi enggak terlalu ini ya, enggak parah. Ini hanya kerugian materiil saja dan luka-luka lecet," kata Ruly.

Ruly menambahkan bahwa Frangky langsung tancap gas usai menabrak pengendara motor yang pertama. Karena panik diteriaki dan dikejar massa, Frangky akhirnya menbrak lagi seorang pengendara motor.

Sehabis itu, Frangky yang makin panik akhirnya kabur lagi. Sampai akhirnya Frangky terjebak di dalam jalur busway di Jalan Hayam Wuruk dan mobilnya dirusak massa di sana.

"Pada saat yang pertama kali, mungkin karena dalam pengaruh itu, ketakutan dia. Terus diteraki dan dikejar, terus nabrak yang keduanya lagi. Nah, dari situ dia langsung ngegas lagi akhirnya dikejar-kejar sampailah dia ke Hayam Wuruk," ucap Ruly lagi.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved