Breaking News:

Pembunuhan di Bekasi

Berjalan Pelan, Haris Simamora Tunjukkan Tempat Dirinya Membuang Linggis

Haris berjalan Pelan dan sedikit terhuyung menuju ke tempatnya membuang.

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com
Haris Simamora 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengenakan seragam tahanan berwarna oranye dan celana pendek hitam serta sendal jepit abu-abu, Haris Simamora, digelandang turun dari mobil hitam Resmob Polda Metro Jaya.

Haris Simamora adalah tersangka pembunuhan satu keluarga di Bekasi.

Dirinya dihadirkan di pinggiran sungai Kalimalang, Kampung Tegal Danas, Desa Hegar Mukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/11) siang untuk mencari linggis yang digunakannya membunuh.

Tangan pria 23 tahun ini langsung dipegang erat oleh petugas kepolisian bersenjata lengkap yang mengenakan pakaian serta helm hitam. Dirinya dituntun menuju tempat dirinya membuang linggis tersebut.

Situasi pinggir sungai tersebut penuh dengan tanah yang becek karena sisa air hujan. Haris berjalan Pelan dan sedikit terhuyung menuju ke tempatnya membuang.

Berbeda saat rilis kasusnya di Polda Metro Jaya, wajah Haris kali ini tidak dibuka. Dirinya tetap menggunakan topeng hitam serta pengikat di tangannya.

Dirinya lalu mendekati pinggir sungai jembatan biru tersebut sambil tetap dikawal ketat polisi. Bahkan satu polisi meremas kerah belakang baju tahanan Haris.

"Pegangin, pegangin itu dia yang keras," ujar salah seorang petugas.

Sambil diapit petugas dari Polda Metro Jaya, Haris ditanya oleh Kepala Unit I Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Malvino Edward berkali-kali tentang posisi dirinya membuang linggis tersebut. Tampak pula anggota Polair yang melihat penjelasan Haris.

"Disana itu dia pak," ujar Haris sambil menunjuk ke tengah sungai Kalimalang.

Halaman
12
Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved