Seorang Pria di Bekasi Tewas Tergiling Mesin Perajang Limbah Plastik

Seorang pria, Sariman (36) tewas tergiling mesin pencacah plastik di sebuah tempat pengolahan limbah plastik di Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Seorang Pria di Bekasi Tewas Tergiling Mesin Perajang Limbah Plastik
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Tempat pengolahan limbah plastik PD Laju Mandiri di RT02, RW03, Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, lokasi kejadian seorang pria tewas tergiling mesin penghancur plastik. Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Pria Tewas Tergiling Mesin, Diduga Mengantuk Hingga Terjatuh ke dalam Mesin Pencacah Plastik, http://jakarta.tribunnews.com/2019/01/18/pria-tewas-tergiling-mesin-diduga-mengantuk-hingga-terjatuh-ke-dalam-mesin-pencacah-plastik. Penulis: Yusuf Bachtiar Editor: Muhammad Zulfikar 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Seorang pria, Sariman (36) tewas tergiling mesin perajang limbah plastik di sebuah tempat pengolahan limbah plastik di Kampung Cisalak, RT02, RW04, Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Peristiwa terjadi, Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kubil warga yang berada di lokasi saat evakuasi korban mengatakan, kondisi Sariman saat bekerja diduga sedang mengantuk.

Baca: Aksi Kejahatan Makin Sadis, di Depan Pasar Petojo, 2 Pemuda Ini Ditabrak Lalu Dibacok dan Dipanah

"Kayaknya sih dia pikirannya kosong, ngantuk, soalnya mana mungkin badan segede gitu bisa masuk corong (mesin)," ungkap Kubil, Jumat (18/1/2019).

Evakuasi berlangsung sekitar satu jam, kondisi korban saat ditemukan cukup parah hanya menyisahkan bagian kaki yang tidak tergiling mesin.

Adapun mesin perajang plastik memiliki suara bising saat dioperasikan.

Hal itu membuat teman kerja yang pada saat kejadian berada di lokasi tidak mendenger teriakan atau suara minta tolong.

Baca: Ramai Debat Pilpres 2019, Viral Foto Member BTS jadi Caleg dari Partai Fiktif

Menurut pengakuan teman kerja yang diketahui Kubil, saat korban terjatuh ke dalam mesin hanya ada suara mesin macet.

"Temen kerjanya kan di bawah, dia (korban) bagian masukin bahan plastik ke mesin, temannya di bawah nadahin mesin plastik yang udah kececah, nah pas kejadian itu gak dengar suara teriakan cuma suara mesin macet tiga kali, duar..duar..duar gitu," jelas dia.

Halaman
12
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved