Bupati Bogor dalam Optimalisasi Pariwisata Dapat Apresiasi Komisi X DPR RI

Ade Yasin menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi X (sepuluh) di kantor pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Selasa siang (22/01/2019).

Bupati Bogor dalam Optimalisasi Pariwisata Dapat Apresiasi Komisi X DPR RI
ist
Bupati Bogor Ade Yasin, menerima kunjungan kerja anggota DPR RI komisi X (sepuluh) di kantor pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Selasa siang (22/01/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin menerima kunjungan kerja anggota Komisi X DPR RI di kantor pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Selasa siang (22/01/2019).

Hadir dalam acara jajaran Muspida, dan SKPD Kabupaten Bogor. Topik pembicaraan ialah mengenai bidang pendidikan dan kebudayaan.

Dalam paparannya, Ade Yasin menjelaskan program-program dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya dalam bidang pendidikan dan kebudayaan.

"Permasalahan yang sedang kami hadapi, yaitu infrastruktur pendidikan yang belum memadai, seperti masih banyaknya bangunan sekolah yang rusak dan tidak layak," ungkap Ade Yasin.

Selain itu, Politis PPP ini mengutarakan tantangan dan permasalahan yang dihadapi dalam bidang pariwisata dan kebudayaan.

"Kabupaten Bogor punya dua belas lapangan golf berstandar internasional, stadion internasional pakansari, area paralayang di puncak, belum lagi potensi curug/air terjun, dan yang masih hangat, yaitu Geopark Pongkor yang sedang kami usahakan agar masuk Unesco Global Geopark (UGG), kami berkomitmen akan memaksimalkan potensi yang ada untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Bogor," urainya.

Semantara itu, Ketua Komisi X DPR RI, Djoko Udjianto mengapresiasi program kerja Bupati Bogor yang baru dilantik ini karena fokus pada optimalisasi pengembangan pariwisata.

"kami sangat mengapresiasi program kerja Bupati Bogor yang baru dilantik kemarin ini, kami sangat terbuka untuk mendorong program pemerintah daerah agar bisa teralisasi dengan baik, khususnya dalam bidang pariwisata dan ekonomi kreatif," tutur politisi Partai Demokrat ini.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved