Andi Arief Terjerat Narkoba

Ini Sosok Wanita Cantik yang Diduga Ditangkap Bersama Andi Arief

Rumor yang beredar, jika wanita cantik ditangkap bersama Andi Arief di kamar hotel itu ialah seorang artis berinisial CJ.

Wartakota
Politisi Partai Demokrat Andi Arief. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief ditangkap bersama seorang wanita cantik di salah satu kamar di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

Sejumlah foto penangkapan Andi Arief bersama wanita cantik itu pun tersebar hingga ramai diperbincangkan di media sosial (medsos).

Rumor yang beredar, jika wanita cantik ditangkap bersama Andi Arief di kamar hotel itu ialah seorang artis berinisial CJ.

Akan tetapi, menurut beberapa sumber di lapangan dugaan kuat jika wanita cantik ditangkap bersama Andi Arief tersebut merupakan seorang pemandu karaoke.

Baca: Andi Arief Ditangkap Pakai Narkoba, Fadli Zon Sebut Karena Pemerintah Gagal Berantas Narkoba

Baca: Andi Arief Jalani Asesmen Enam Hari di Badan Narkotika Nasional

Beredar Foto Wanita Muda yang Dikabarkan Terciduk Bersama Andi Arief, Penjelasan Kadiv Humas Polri. Kolase Andi Arief dan wanita yang diduga bersamanya di hotel konsumsi sabu-sabu, Senin (4/3/2019).
Beredar Foto Wanita Muda yang Dikabarkan Terciduk Bersama Andi Arief, Penjelasan Kadiv Humas Polri. Kolase Andi Arief dan wanita yang diduga bersamanya di hotel konsumsi sabu-sabu, Senin (4/3/2019). ()

Diketahui, sebelum Andi Arief ditangkap bersama wanita cantik itu, Andi Arief sempat keluar hotel dan karaoke di sebuah tempat karaoke.

Dilansir TribunJakarta,  pesta pernikahan berlangsung di aula lantai dasar Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) pukul 20.50 WIB.

Tak banyak pegawai yang mengetahui sejumlah polisi ke hotel bintang empat tersebut datang untuk menangkap Wasekjen Demokrat Andi Arief.

Petugas hotel yang enggan disebut namanya hanya melihat sekitar 10 orang datang dan meminta ditemani oleh pengamanan untuk naik ke lantai atas.

"Saya tidak tahu detailnya. Cuma, memang ada 10 oranglah yang datang terus minta satpam naik ke atas. Kita kan sibuk di bawah karena ada acara," ucap petugas kepada Tribun pada Senin (4/3/2019).

Selama empat jam hingga pukul 01.00WIB Senin dini hari, pemeriksaan terhadap Andi Arief dapat diselesaikan.

Halaman
1234
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved